ikan koi di bak fiber??? ga masalah broo…asal….!!!!

ikan koi di bak fiber??? ga masalah broo...asal....!!!!

Ferboes.com – Hi guys…!!!

selamat sore masbro dan mbaksis……ada yg suka ikan koi???
mungkin ga semua kali ya…tapi ikan koi ini kalo udah biasa, bisa kita ajak main2 lhooo….
kalo masbro dan mbaksis ga punya kolam…bisa kita memeliharanya di bakfiber…opo kui????
bak fiber adalah bak yg terbuat dr fiber…hehehehe.
ringan dan tahan terhadap air.
harganya ga terlalu mahal dibanding kalo kita bikin kolam. tapi ya tampilan seadanya.

image

 

naaahhh…untuk filternya sendiri bisa pakai bak filter yg dari fiber juga.disesuaikan dengan ukuran bak fibernya sendiri…jangan baknya gede eeehhh…dikasih filternya malahan kecil.
jadi disesuaikan dengan baknya…

sekarang udah mulai banyak dijual ditoko2 ikan.kalo didaerah jakarta sepertinya ga susah,tapi kalo diluar jakarta saya sendiri kurang tahu…
naaaahhhh…apa ada yg minat????
kalo ada yg kurang jelas…silahkan ditumpahkan dikolom komentar…
selamat sore dan selamat beristirahat….!!!!!!

baca selengkapnya ———>>>>>>

15 respons untuk ‘ikan koi di bak fiber??? ga masalah broo…asal….!!!!

  1. naaah ini enak nih, ada gambarnya. hehehe. mau tanya, gan.. kalo ikan cupang, walaupun cupang hias, ga bisa ya gan di taro di akuarium 4-5 biji? btw, request artikel soal aquascape dong gan.. hehe

    1. Wah…ga tau juga ya..berdasarkan pengalaman pribadi…
      Setiap dicampur dengan ikan lain,cupang jadi nguncup dan selalu ngumpet. Warna menjadi gelap,stress…. Kecuali cupang paradise…kalo disini cupang albino gan.

      1. Kalo masih bimbang… Tes sendiri gan biar makin yakin. Kan jadi bisa langsung ketemu jawabannya 🙂
        Asal jangan dicampur jenis2 ikan tetra semacam,neon tetra,cardinal tetra,red nose,dan sebangsanya….bisa abisss dianiaya… Wkwkwkwkwk 😀

  2. gan..numpang nanya..nubi nih masalah perikanan.,hehe
    ane ada niat beli bak fiber bwt di rumah,,ane demen ikan koi..
    perlengkapannya apa aja ya gan?trs bak fiber itu di pendem di tanah atau di taro di lantai aja ya?hehehe
    thanks ya gan..

    1. Oke gan, jika ingin pakai bak fiber juga harus beli tempat filternya juga, atau bak fiber yg sudah plus kotak filternya.
      Penempatannya bisa ditanam bisa juga di taruh gitu aja.
      Selengkapnya nanti saya buatin artikel lanjutan. Cuma belum ada waktu luang nih gan.harap sabar menunggu. Maaf ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s