Kecelakaan tapi lucu…???? Xixixixi…maaf yaaaa….!!!

Spg GIIAS 2015_8.jpg

Ferboes.com – Hi guys…!!!

Mau berbagi cerita gan….
Sebenarnya ini kecelakaan kecil teman saya brosis…tapi agak lucu untuk dishare…..

Jadi ceritanya begini…
Dimulai dari teman saya yang disuruh beli es kelapa muda sama bigboss (karena orangnya bueesaarrr) sebanyak 10 kantong…
Dia berangkat sendiri tanpa ada yang menemani….
Pas perjalanan pulang…riding dengan satu tangan karena tangan sebelahnya memegang bungkusan es kelapa muda yang lumayan berat tentunya….ditengah2 perjalanan tiba2 melintas seekor anjing….diapun kaget dan terjatuh….aneeehnyaaa…….motornya masih jalan sendiri….dengan menahan sakit diapun mengejar motornya yg masih berjalan hingga akhirnya motor tersebut bersandar dipinggir trotoar dengan posisi masih berdiri alias tidak ambruk gan….hahahaahaaa….
Orangnya apess….tapi masih untung motornya ga papa….apa kebalik yaa….????
Udah jatuh tapi untung orangnya gapapa….xixixixixixi
Sialan juga si motor yaa…. Malah melarikan diri bukannya nolongin si empunya…..
Hahahaahaaa….
Lucu ga lucu tetep dishare aja dah….
Selamat melanjutkan aktivitas…

5 respons untuk ‘Kecelakaan tapi lucu…???? Xixixixi…maaf yaaaa….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s