Alay pun Berkata : “pake ban cacing lebih keren maaaaasssss…..!!!”

IMG_20131022_212502

Hallo masbro dan mbaksis…!
Bagaimana kabar anda hari ini…??? Semoga selalu sehat dan ceria…!!!

Sedikit ingin berbagi cerita brosis.
Semalam habis berkunjung ketempat mertua saya didaerah cempaka putih, jakarta pusat.
Seperti biasanya setelah salaman dengan kedua mertua, naruh barang, lepas jaket, sayapun duduk diteras rumah sambil minum kopi dan menyalakan udud.
Melihat 3 buah motor didepan rumah. Si jupe sexy, meong j punya bokap mertua, dan satu lagi meong j teen punya adik ipar (dulu punya bini tapi dikasih ke adiknya)
Ada yg sedikit mengganggu pandangan saya brosis…..
Walaaadalaaaahhhh…. Kok pelknya jadi jari2 gitu…???
Parahnya lagi ban cacingpun nemplok disana….
Hadiieeehhhhh…..!!! Macem mana ini.
Saya pun menegur siempunya (adik ipar saya)
Namanya jamal
Saya: mal, tu motor nape dicopot pelk racing nya…???

Jamal: iya mas, pas kebetulan temen ade nyang jual pelk murah,jadi saya pasang aja…

Saya: trus…ntu nape lu pasang ban cacing kaia getoo…??? Bagusan juga pake pelk racing bawaannye…lebih keren mal…!!!

Jamal: Pake ban cacing lebih keren maaaaassssss…….!!! *do’i sambil ngelus2 pala si meong j teen.

Saya: oaaalaaaaahhhhh…….!!! Koplak…..!!!!

IMG_20131022_212310

penampakan ban depan…

IMG_20131022_212351

penampakan ban belakang…

IMG_20131022_212426

motor mertua…

SEMC 3MP DSC

motor sikecil safety abiss niiihhh….

Foto-0004

kalo yang ini sepisuutt si jupe sexseehhh…..

bagaimana menurut brosis tentang fenomena ban cacing dikalangan alay…..????

jiiiiaaaaaaannnnnnn………sobeeekkk tenaaaaannnn…..!!!!!!!

66 respons untuk ‘Alay pun Berkata : “pake ban cacing lebih keren maaaaasssss…..!!!”

  1. wah kalo adek w udah tak clurit bannya…hehehe. kecuali emank dipake kompetisi macam drag ya gpp, tp kalo buat harian udah pasti ancur tu ban w sobek3 biar mirip kayak di philip island kemaren.

  2. gk hbis pkir biker2 yg ska psang ban cacing..keren gk..nyaman juga enggak..safety apalagi!!
    mungkin kna pngaruh dr tmen2nya jg kali

  3. Xixixi kemaren pario sodaraku dalam sehari ketangkep polisi 2kali gara2 ban cacing pagi tadi langsung bongkar…

  4. gapapa gan asal jalan muyus .yg aneh justru yg ganti ban ukuran gambot cuma buat nampang& meyeng2,abis muahalll banget& bikin motor ngedenn

    1. Cara berpikir dan seleranya emg beda2 yah alay sama yg ‘sadar’… Dr sisi gw apa kerennya? Kurus, tipis, apa safetynya ya? Kalo cw model peragawati kurus masih enak diliat wkwkkwk…

  5. ada grup matic yg basenya di jakarta , kalo ngebahas soal ban cacing kyk nya langsung pd kegerahan dan nyerang balik… ngeriiii…
    alay-alay emg udh merasuk ke otak dan otot…

  6. Lrbih keren pelek racingnya gan yg putih ntu. Mio ane aja ane ganti pke pelek racingnya mio j teen warna putih

      1. Namanya juga jiwa muda hidup hanya hari ini gak pake logika 😀
        Alhamdulilah klo udh sadar yg bahaya tuch klo udh tua baru kumat alay nya
        Wkwkwkwkwkwkwk……. 😀

  7. Namanya juga modifikasi. Ada ban cacing ada ban gambot. Hidup itu yin dan yang. Intinya balance. Gt aja kok repot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s