selebrasi lorenzo….?????? Jiaaannn gokiilll… tengiiilll….. tenaaannn….!!!!!!

1186193_652946784716910_900180282_n

11893_large

59144_large

69194_large

564566_10150956293310811_1047970659_n

1382930_682241015120820_68212593_n

18092012-16

2230479786-spanish-motogp-driver-jorge-lorenzo-jubilates-on-the-podium-after

images

lorenzojuara

jorge-lorenzo-01

Sebagai salah satu fans do’i saya sangat suka gayanya yang tengill ini… Keren bro… Dunia serasa milik sendiri kalo udah diatas podium tertinggi… Sayangnya do’i masih suka mewek kalo kalah… Hahahahahaa… Manusiawi.. Kalo bahasa kasarnya ga’ gentleman….
Namanya juga ngefans bro…
Tetap aja ngefans… Nah, bagaimana jagoan motogp anda…??? Apa gokil juga seperti jagoan saya ini…???

SEMOGA BERGUNAA…!!!!

Iklan

110 respons untuk ‘selebrasi lorenzo….?????? Jiaaannn gokiilll… tengiiilll….. tenaaannn….!!!!!!

  1. kecewa sama mewek beda loh broh
    yg suka ngatain mewek kan cuma FBH, FBM aja apalagi FBR :mrgreen:
    padahal waktu JL nangis di Assen itu karena mungkin merasa bangga bisa finis sambil nahan sakit abis operasi sehari sebelumnya

    tapi JL itu tipikal orang yg kalo senang atau kecewa emosinya gak bisa di sembunyikan kelihatan jelas lewat bahasa tubuh

    kalo pembalap yg jelas2 suka mewek itu ya Stoner waktu kalah duel dari Rossi berapa kali Stoner kelihatan jelas nangis di paddock :mrgreen:

    1. emang yang suka bilang lorenzo mewekan kan cuman FBH, FBM dan sebagian FBR. kalo yang ngeliat thread fanboynya keliatan kok kegiatan2 sosialnya dan kerja kerasnya lorenzo :mrgreen:

      1. Kalau kata fBH katarak, standart kegantengan itu beda brow. CS & MM yang tonggos dibilang ngga tonggos. Tapi JL yang ngga tonggos malah dibilang tonggos.
        Begitu jg CS yang suka mewek sampai muntah dibilang ngga pernah mewek. Tapi JL yang ngga pernah mewek malah dibilang tukang mewek.

  2. lorenzo itu apa adanya aja, kalo dia menang kelaitan seneng banget tapi kalo kalah ya…… seperti biasa kecewa gitu, wajarlah……. apakah ada orang yang kalah malah seneng, pasti ga lah… di luar ityu hohe adalah sosok figter yang ga kenel menyerah.

  3. hohe apa adanya, kalo menang gembira banget, kalo kalah kecewa, pantang nyerah juga,
    kalo saya kurang sukanya ama cs27 biarpun skillnya diatas rossi tapi kalo kalah fight begitu suka mewek

  4. Setahu ane Hohe gak suka mewek gan..
    Ada juga pembalap laen (ga usah disebutin namanya) yang katanya pernah mewek.
    Ane suka Hohe gara2 berani duel dan ngeladenin dog fight VS Rossi..

    1. Siiippp….
      Skillnya memang juozz… Yang lain juga sama…
      Mm93, dp26, vr45, cl35 dll semuanya mantap… Hanya cemistry ini dapetnya ke lorenzo… Moga bisa jurdun lagi 😀
      *walaupun sepertinya mm93 terlihat sangat tangguh sekali :-/

  5. hore, nemu sesama fan jl. biasanya dihujat mulu……..tp mungkin para penghujat yg bukan idola mereka belum pernah sekalipun mersakan berkompetisi langsung di lapangan (jelek2nya ikut pertandingan antar kampung).

  6. kalo lorenzo saya suka gaya balapnya, santai tapi mematikan. nah klo soal selebrasi masih kurang. kenapa? soalnya dulu dia mirip rossi, selebrasi konyolan. lucu. menghibur. out of the bix deh bak vr46. sayang sekarang di lintasan gak menghibur dengan laju sendirian (gak salah sih), terus dia jarang selebrasi (gak salah juga, karena fans rossi & marquez bejibun, tengsin juga si hohe konyol sendirian di tengah para musuhnya mungkin. hehe)

    yach yg paling gak demen meweknya. tapi bagusnya dia dah baikan ma rossi 😉

  7. vr46 tetep dihati,,hohe kelaut aja,,duel ma marc aja kalah melulu,,itupun menang duel wkt marc cidera,,soo,,hebat mana 2x jurdun ama rokie marc,,, rossi is rossi

  8. yang bilang JL mewek cuma JL heater.. coba flashback gp perancis 2009.. JL naik podium pake tongkat.. turun dari motor nya mesti dibopong ama crew team nya…

  9. Sebenere pakde punya setingan yg bgus,tpi ada problem pada pengereman..terbukti setelah terlempar di urutn 11,pakde mampu melewati 2 dukati,call,smit..berarti masih apiklah..namun bwat sya itu blum ckup,kita tunggu gebrakannya di 2014 nanti..

  10. sama brader, jagoan ane jg hohe, sejak di kelas 125,250 keliatan skill tingkat dewanya, coba aja cari cek di youtube gimana kegilaan JL vs kenekatan MM, bisa ente bandingin skillnya,
    thn 2005/6 gue dah bikin dijaket nameflat U2 LORENZO, kalo mm gue blm tertarik,skillnya masih kalah ama motornya, dan gue akui RCV 2013, memang duka dikit jozzz, anak kecil yg bawa motor amburadul pun berpotensi jurdu,,,,,mewek ahhh

  11. skill hohe itu unik masbro,halus dan rapi. . .tapi juga kencang nan konsisten

    kalo pembalap agresif mah udah banyak,sampai saat ini baru dua pembalap bertipikal rapi,hohe sama wayne rainey IMHO

  12. hola masbro Ferbus, nih saya udah datengin yak :)).
    Well… Percaya diri sama arogan/ tengil memang beda tipis. fans bilang percaya diri , haters bilang arogan. dan untuk hal mewek”.. mewek pada tempatnya gpp. jorge ga kan punya hati gan.. bukan robot, akakaa.. wateperdeisei gan saya dukung 99.. ehehhe

    ini gan sapa tau bisa mencerahkan, krn media tidak selalu berkata benar :p
    http://denissaforgp.wordpress.com/2014/03/29/ulasan-buku-my-story-so-far-jl99/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s