Vampire bisa hidup di Aquarium….???? This is it…… Vampire fish….!!!!

 

killer-fish-piranha-pictures3

Hallo masbro dan mbaksis…!!!

Pasti sudah pada tahu kan apa itu vampire…??? Makhluk yang menyeramkan yang suka menghisap rekening… Eh salah…. Menghisap darah 😀 😀 😀
Ternyata ada juga lhooo vampire yg bisa dipelihara diaquarium…! Yang boneng looo…??? Hahahahaha
Tapi vampire ini beda dengan yg di pilem-pilem itu….
Ini adalah Vampire fish….!!!
Wow…. Namanya keren banget.
Kenapa disebut vampire..??? karena ikan ini memiliki 2 buah gigi yg panjang diantara gigi-gigi yg lainnya, persis kaia punya vampire, tapi bedanya gigi panjang ini ada dibagian barisan gigi bawah yg menjulang keatas… Daaannn….. Ikan ini ga ngisep darah seperti vampire di film twilight saga… Hehehehehee…
Ikan ini termasuk dalam group predator karena makanannya adalah ikan2 kecil…. Selain itu tampangnya cukup seram an gahar untuk dimasukkan kedalam group predator…
Setuju gak kalo ikan ini seremm dan gahaaarrr….????
Ya atau yess..??? Hehehe…
Panjang maksimal ikan ini bisa mencapai 1 meter lebih dialam bebas…. Tergantung jenisnya… Kalo ga salah sih gitu..
Dan panjang giginya bisa mencapai lebih dari 2 inch untuk ukuran ikan dewasa…
Belum lihat sih yg besar,biasanya kecil2 yg ada disini… Uniknya lagi,pada mulut bagian atasnya ada dua buah lubang kecil untuk menyembunyikan giginya yg panjang… Jadinya ga nongol terus tuh gigi….

Ikan_Predator_Payara_Hydrolycus_-2

Payara_HydrolycusScomberoidesTFCh_AcF209

4595287258

Hydrolycus+scomberoides+2

Hmmmm…… Sayangnya ikan ini agak susah tuk mendapatkannya… Apakah diantara brosis ada yg berminat memeliharanya…???
Selamat berburu Vampire fish di toko2 ikan hias dikota anda…

Sekian sekilas info, semoga berguna dan have a nice day…!!! 😀 😀 😀 😀

Iklan

44 respons untuk ‘Vampire bisa hidup di Aquarium….???? This is it…… Vampire fish….!!!!

      1. belum… 😳 liht di mana…?
        yg tiap hari lihat ya ikan gabus..gurame.ikan cakalan tuna dkk…

        pokoke yg ada di pasar ikan saya tahu… 🙂

  1. wohhh bisa sebesar itu, pasti enak kalo jadi target mabcing,, kayak ikan bawal utk air tawar paling asik tarikannya wkwkwkwkwk
    XD

      1. Aku biasa mancingnya gak pake raeng, alias mata pancing tanpa gigi.. Hehe.. Jadi dapet ikan masih bisa di lepas lagi.. Koleksi ikannya bagus2 nyoo,, ohya, kalo ikan comet wrnanya berubah karna apa ya bro?

  2. piranha itu masih sodaraan ama ikan bawal yah….
    eeh mas,,,,ikan yang baronang itu kok rasanya enak bngt yah…..eeeh request donk..ikan yang enak2 di bakar…nyam2…

  3. Wahh mantep , thx pencerahannya mas boz.. 😀 .. Ikannya minta di panesin rupanya wkwkwk.. (Di rebus) ┣┫ŪhŪªÅ┣┫ªÅ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s