Ikan yang enak kalo dibakar…..!!!! Manakah pilihanmu…???

SEMC 3MP DSC

 

Hallo masbro dan mbaksis, bagaimana hari-hari anda…??? semoga menyenangkan…!!!

pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang ikan yang enak kalo dibakar. pasti brosis sekalian sudah sering dong bakar-bakar ikan kalo ada acara kumpul2 bareng teman-teman anda, atau pas ada acara-acara tertentu.

nah, berikut ini adalah beberapa jenis ikan yang ada ditempat saya… kira2 yang manakah pilihan anda untuk dibakar dan disantap bersama teman dan kerabat anda…???

silahkan dipilih sendiri yaaa…… 😀

1. Patin albino

SEMC 3MP DSC

 

pasti sudah banyak yg tahu nih… ikan patin yg biasa dipasar, tapi yg ini patin bule… hehehe…

 

2. Gurame albino…

SEMC 3MP DSC

 

gurame enak kayaknya nihh…….

 

3. Arapaima gigas… 😀

SEMC 3MP DSC

 

ini dagingnya paling banyak diantara yang lainnya brosis… bisa buat se-RT

 

4. Arwana…. 😀

SEMC 3MP DSC

 

ikan yang ini dagingnya enak lhoo… dan ga banyak durinya… hmmm…. nyammiiii……!!!! 😀

 

dikolam masih banyak kok…. 😀 😀 😀

SEMC 3MP DSC

 

SEMC 3MP DSC

 

 

sekian sekilas inpoh…. semoga berguna…!!!

Iklan

53 respons untuk ‘Ikan yang enak kalo dibakar…..!!!! Manakah pilihanmu…???

  1. hebat om ferboes bisa mam ikan tukul arwana dan tetap baik2 saja….
    tetangga ane mam tuh ikan wajahnya biru biru n bengkak..

  2. jare paaling enak arwana lek ( nonton mancing mania mancing neng bali oleh arwanan dibakar koq, ….. )
    sing albino2 kui neg dibakar di nduwe mesti langung meriang

  3. makan ikan paling senang kl digoreng garing (biasanya lele diwarung lamongan).
    Tp kl pas ada waktu luang, biasa cari ikan pake jala (malam hari) disungai, biasanya dpt beyong, melem, jeler, nila, bader, palung, dkk.

  4. kaLo ikan Lumba Lumba saya pernah makan Bro…!
    bisa dibiLng enak bisa di biLng ga enak….
    tekstur nya padat bhkan bisa dipotong sptri dadu kotak2 itu…
    tp sangat lembut bhkan 11 12 lembutnya me tahu…
    tp aneh warna nya jd coklat item kaLo di goreng….

  5. kaLo ikan Lumba Lumba saya pernah makan Bro…!
    bisa dibiLng enak bisa di biLng ga enak….
    tekstur nya padat bhkan bisa dipotong sptri dadu kotak2 itu…
    tp sangat lembut bhkan 11 12 lembutnya me tahu…
    tp aneh warna nya jd coklat item kaLo di goreng…….

  6. yupz Lumba2 nyangkut di jaLa neLayan…
    kebetuLan dulu tinggaL di ambon…
    ada tetangga orang ambon bilng ikan lumba2 itu ikan babi…
    merka ga mo makan…
    yah karena kita2 orng jawa ya sud kita olah saja….
    tp kaLo ikan2 hias mahaL saia beLm pernah makan Bro…
    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s