Menulis sesuai apa yang kita tahu…… Bukan karena apa yang kita mau….!!!

cropped-cover-ikan-hias.png

Hallo masbro dan mbaksis…!!! Apa kabar semuanya…???
Semoga anda semuanya tetap sehat dan berbahagia.

Pada kesempatan kali ini saya menulis hal yang ringan-ringan2 saja. Ga terasa blog ecek2 ini sudah berjalan hampir 3 bulan sejak pertama kali dibikin oleh perantara teman blogger saya bang kobay siempunya blog Kobayogas.com dan selanjutnya saya tinggal meneruskan saja. Terlepas dari itu semua, mas iwanbanaran blogger penomenal yang punya warung Iwanbanaran.com juga ikut andil didalam mengacak-acak blog saya ini waktu pertama kali saya ingin menulis. Karena sejatinya saya ini buta akan dunia blogger. Awalnya saya hanya bisa nyampah saja di blog2 penomenal lainnya yg udah terbang diatas genteng… Hehehehe 😀

Setelah saya pikir-pikir… Daripada nganggur nih blog, cuma dipake buat komen doang…. Akhirnya saya gunakan untuk menulis juga. Lalu kenapa saya memilih aliran ikan hias…??? Kenapa ga blog motor aja…??? Kan rame tuh kalo nulis tentang dunia permotoran ditanah air…!!!! Jawabannya simple brosis, karena dunia permotoran itu bukan bidang saya, dan saya ini ga tahu apa2 tentang motor, makanya saya menulis tentang ikan hias, inilah bidang yang saya tekuni dan saya jalani dalam kehidupan saya sehari-hari. karena jika saya menulis karena apa yg saya mau pasti isinya cuma guyonan tentang roda dua, karena saya ga tahu bidang itu (roda dua). Maunya sih emang hits naik terus, yaitu dengan artikel yg berhubungan dengan roda dua, tapi yg saya tahu adalah bidang ikan hias.

Kalaupun ada tulisan tentang roda dua… Itu hanya bonus yang menguntungkan karena cepet banget nambah hitsnya…. Hahahahaha 😀 😀 😀
Terlepas dari itu…. Artikel yg saya angkat disini adalah tentang serba-serbi ikan hias.
Menulis di blog semakin menyenangkan, tapi kadang buntu juga saat kebingungan tentang bahan apa yg mau ditulis. Jadi jangan heran jika ga banyak artikel yang saya terbitkan setiap harinya. Jika ada waktu untuk menulis ya nulis…. Jika pas lagi ga sempet ya kosong mlompong…!!!
Diluar itu semua, saya hanya ingin berbagi ilmu kanuragan tentang bagaimana dan apa yg ada didunia ikan hias. Jika mengenai motor mah banyak banget yang mengulasnya.
Ga nyangka ternyata blog ini sudah mulai rame….xixixixixi langganan tetap yg selalu setia untuk menyempatkan waktu membaca tulisan2 saya. Terima kasih kepada anda-anda semuanya.

Selamat berakhir pekan.

37 respons untuk ‘Menulis sesuai apa yang kita tahu…… Bukan karena apa yang kita mau….!!!

    1. Itu namanya sharing doang hehehe…gpp..dia hanya meneruskan apa yg sudah diinfokan, mgkin biar org lain (reader) lebih tau hehhee..
      Tapi ya sudah smp situ, dr sisi berkendaranya mgkin ga bisa diungkapkan…

    1. Dari dulu tetep pake ferboes mas 😀
      Pertama kali muncul di warung iwb 2th lalu (kurang lebih sih 😀 )
      Tapi email yg lama ga bisa diakses lagi. Ga tau kenapa. 😦
      Sekali ferboes tetap ferboes 😀

  1. Konsisten…like this, dan sumber langsung dari si pemakai, dalam arti dari si praktisinya…
    Kalau copas copas nambahin dikit doang mah semua juga bisa toh? Hehhee..
    Tapi bukan berarti haram…bebas bebas aja kok…tiap orang ada dan punya pilihan sendiri…

    Keep it up…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s