Sama-sama TIGER Tapi bedaaa……!!!!!

Hallo masbro dan mbaksis semuanya…..!!!!
Apa yang ada dibenak anda jika mendengar kata “TIGER”….?????
pasti jawabnya macaaannn…. Motoooorrr…… !!!!!
Nah ternyata selain itu ada banyak sekali lho macam-macamnya…..!!!
Dibawah ini beberapa macamnya brosis….. Cekidot…..!!!!!

1. Tiger fish
Tiger fish
Ikan ini memang seperti tiger aka macan…. Tapi dari species ikan. Warnanya kuning belang-belang hitam sangat identik dengan sang tiger aka macan. Makanannya ikan-ikan kecil, dan maksimal bisa tumbuh hingga 30-40 cm, mungkin bisa lebih dari itu 😀

2. Goliath tiger fish
Goliath
Ikan ini disebut goliath tiger fish bukan karena warnanya seperti tiger aka macan, tapi giginyaaaaa…..!!! Bisakah anda membayangkan bagaimana jika tangan anda digigit ikan ini…???
*aaahhh.. Paling cuma lecet dikit doang 😀 😀 😀
Goliath tf

3.tiger catfish
Tiger catfish
Kalo yang ini jenis tiger dari keluarga catfish, jika disini biasa dikenal dengan sebutan ikan lele. Disebut tiger aka macan karena warnanya belang-belang seperti macan putih.
Eh… Itu macan apa zebra??? Karena ini termasuk predator (makan ikan) maka disebut tiger, kalo makan rumput baru disebut zebra catfish 😀 😀 😀
Tiger cf

4. Tiger sumatra
Macan
Kalo yang ini asli tiger aka macan sumatra brosis… Dari warna dan giginya juga jenisnya benar-benar asli keluarga tiger aka macan 😀 😀 😀

5. Tiger revo
Tiger revo
Kalo yang ini lain dari tiger-tiger diatas. Minumnya bensin,makanannya…. Kaianya ga makan deh 😀
Tapi ini paling tahan bacok dan ga bisa berdarah… Kuat, dan tangguh 😀 😀 😀

Naaahhh… Itulah sedikit ulasan saya tentang jenis-jenis tiger aka macan. Dari yg lokal sampai yang import.
Sekian sekilas info, semoga berguna.

Tiger wow
Eehhh… Kalo yang ini jenis TIGER apa yaaaaa…..???
Mungkin pemirsah ada yang tauuu………..!!!!!!

Iklan

40 respons untuk ‘Sama-sama TIGER Tapi bedaaa……!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s