First impression with PEYEK………!!! Honestly, he’s a good person……!!!

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanyaa…??? Semoga tetap sehat dan selalu ceria.
Kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang pengalaman kopdar saya dengan salah satu komengtator penomenal di jagad blogsphere. Jika anda suka baca-baca blog roda dua terutama tmcblog.com dan iwanbanaran.com pasti anda kenal dengan karakter komengtator yang satu ini. Dia adalah bro Peyek.
Komentator yang terkenal akan gelagat slenge’an dan aga’ konyol ini (imho) ternyata Aslinya ga seperti yang saya bayangkan…. Oke… Lanjut…!!!
Berawal dari sebuah komentar yang mengatakan bahwa dia sedang dijakarta,saya pun membalas komentar tersebut dengan mengundangnya untuk mampir ke gubug saya. Tadinya saya pikir itu hanya bercanda. Ternyata dia memang benar2 ada dijakarta,dan dia meminta nomor Hp saya via email. Obrolan berlanjut melalui sms dan telpon untuk membicarakan kopdar. Dari rencana awal malam kamis dan malam jum’at yang gagal karena hujan mengguyur ibukota, akhirnya semalam kami jadi juga bertemu 😀
Bro peyek berangkat dari sebuah hotel di kawasan sunter jakarta pusat naik taxi. Setelah sampai terminal grogol (tempat yang saya tunjuk) dia menghubungi saya dan saya pun menjemputnya menuju gubug (dibaca kontrakan) saya disekitar danau grogol (empang).
Bersama anak saya mengendarai si jupe sexeh kami bertiga menembus hujan rintik-rintik yang cukup untuk membuat baju kami basah.
Mampir ke tukang pecel ayam sejenak lalu kami makan ditempat saya. Pria kelahiran 197* ini sangat bersahabat dengan lexy anak saya, setelah makan malam selesai kamipun berbincang-bincang tentang kehidupan sehari-hari,pekerjaan,dan keluarga. Bapak dari dua orang anak ini aslinya memang sangat humories, dari awal kami bertemu selalu terselipkan tawa diantara obrolan kami.waktu terasa begitu cepat. Padahal rencana awal saya ingin mengajak om peyek berkumpul di senayan bersama bang kobay dan teman-temannya dari J-Bikers. Tapi karena hujan, bang kobay ga jadi berangkat.
Walaupun baru pertama kali bertemu, tapi rasanya kami ini seperti kawan lama saja. Padahal perkenalan kami hanya melalui kolom komentar di warung IWB. Menurut pandangan saya, dia itu sangat dewasa pemikirannya, hanya saja sifat slenge’an selalu nampak dari komentar2 dia di blog roda dua. Sempat saya minta untuk mengambil foto, tapi om peyek menolaknya. Yaaaa… Mau gimana lagi. Karena itu memang hak dia untuk menolak. Jadi ya saya kasih foto ini aja yaaa…. :mrgreen:

Gravatar peyek

Jika kita melihat gravatar diatas, memang ga jauh beda dengan aslinya brosis, orangnya lucu beneran (bukan banaran) dan jika bertemu langsung akan terasa sangat berbeda saat dia menjadi “peyek” di dumay. Yah, mungkin karena dia iseng aja kali yaaa…..!!!
Mungkin bukan cuma dia saja yang suka iseng dan slenge’an di dunia perbloggeran indonesia. Dia juga bercerita bahwa selain saya, dia juga pernah kopdar dengan mas irfan siempunya warung pertamax7.com sewaktu dia bertugas di jogja. Sayangnya waktu kami ga terlalu banyak. Om peyek pulang sekitar jam 23:30 dari grogol dan kembali kesunter naik taxi. Saya ga bisa mengantar dia pulang ke hotel karena sudah larut malam… Bisa-bisa ibu suri ngamuk-ngamuk :mrgreen:
Oh yaa….. Si jupe sexeh juga di test ride oleh om peyek… Hahahahahaaa….. Jarang2 ada yang test ride si jupe sexeh :mrgreen:
Apa yang saya tulis adalah pandangan saya pribadi dari pertemuan dengan om peyek. Bukan semata-mata karena kami berteman di dumay. Jika memang orangnya ga asyik ya saya tulis apa adanya bahkan mungkin ga perlu saya tulis sekalian. Tapi memang, aslinya orangnya ramah, humories, dan dewasa. Anak saya yang berumur 3,5 th saja langsung akrab sama dia brosis. Ada yang bertanya tinggi badan, berat badan, ukuran celana dan sepatu :mrgreen:
Tinggi sekitar 165cm (11:12 sama bang kobay :mrgreen: )
Berat mungkin sekitar 60kg
Ada jenggotnya dikit, ga berkumis, dan rambut pendek.
No pics=HOAKS……?????
Anda sendiri yang menilainya 😀

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Iklan

164 respons untuk ‘First impression with PEYEK………!!! Honestly, he’s a good person……!!!

  1. Koq gak tanya kenapa gak pake nama mercon lg? Padahal pas bgd tuh ama stylenya bikin FBH garis keras n sales honda meledaka. Hahaha… 😆

  2. sampai kapan dirinya disini katanya fer? gw semalam bukan semata2 ujan doang sih, tapi yg parah itu gigi yg nyut2an dari sore…ogah banget kopdar tapi bete gara2 megangin pipi terus hehe..mana bisa have fun tar.
    hari ini mau ke dokter gigi ah mumpung lagi gak terasa sakit.

  3. waaaahhh bro peyek (eh…. perbos) ketemu ama kembarannya, wakakkaka,,
    BTW gantengan mana kang peyek ama marwoto yg itu? 😀

  4. hahaa…
    bener Bro Fer….
    di dumai dgn di kenyataan emng biasanya beda….
    plng seneng tuh kaLo di dunia nyata orang nya baik…..
    Saia juga sering Kopdar dgn anak2 Fp Motor…
    Lumayanlah selama ini ketemunya pasti orangnya baik baik…
    kebetulan sih beberapa komentator di blog iwb dan tmc saia dh tau orang2 nya….
    dulu saia sering koment tp sekaLi waktu saya lngsng di bilng fb jd males koment ah….

  5. @bro ninja150ss
    Kalo kejakarta kabar2in bro, jika ada waktu dan kesempatan pasti saya samperin

    @mase…
    Mbahnya yang bikin… Mase yang ngabisin… Wkwkwkwkwkwk :mrgreen:

    @bro rc7
    Walaaaahhh…. Bisa aja bro…
    Saya baru bisa owek-owek di dunia blogsphere 😀

    @bro apple
    Maaf komennya ada yg saya potong.
    Saya senang kalo bisa kopdar dengan komentator dari fb manapun yg penting niatnya silaturahmi. Jadi nambah teman dan wawasan….

  6. hahaahaaa….
    di potong juga boleh….
    KbtuLn di sana juga ada rumah di tinggaLin ma kaka…
    jd kl pas ada waktu dan saia main ke batam bisa intip2 yg mana om peyek 😀

    saia juga ga mslh dgn fb manapun….
    bhkan dr kopdar dgn seorng tesrider saia juga dah tau scr detail si penomenaL samurai biru yg akn release tahun depan….
    itupun udh dr bln puasa kemarin saat pertama kali trial mueheheeeeheeee…..
    😀
    suatu saat saia jg pingin kopdr dgn bro ferb n mas kobay… ahahaaa…

  7. top lek boes..srg banget tampilan orang di dunia maia jauh bgt dibanding dunia njata..btw, gentleness must by around us..top ! Gak perlu lempar kompor, hammer dan BBB lainnya..*Barang Beratjooen Berbahaja

  8. Dadi penasaran karo rupane peyek….
    .
    .
    Yek peyek …..
    Kapan kopdar mbi ªkυ͡ …..
    Om fer kapan mudik ?
    Pengen kopdar ªkυ͡ yoan mbi sampean

  9. Yg satu jualan cupang, yg satu jualan kertas tisu, cucok la

    __/Γ\:D/Π\___
    ‘-O———O-‘ ngeng,, ngeng.. Kaburrrrrr 😀 !!!!

      1. ktp ane malah dobel gan…satu purwodadi n stunya lg blora(ikut istri)..heeheee…
        yg purwodadi msih bsa buat prpanjang sim satu kali lg.. lumayan…haahaaa

    1. mbah darmo itu d surabaya…ane yakin mbah darmo itu bkan nma asli…d surabaya ada nma kwasan yg d sebut “darmo”
      naahhh….mbah darmo bsa jd dr kwasan trsebut

  10. Biasanya emang gitu, klo orangnya kecil biasanya mulutnya rame & byk tingkah, tp klo orangnya gede biasanya lebih pendiam & gak berulah, faktor psikologis ukuran badan, yg besar gak perlu apa2 utk menjadi perhatian tp yg kecil dia perlu sesuatu agar orang memperhatikan dia. That’s the way it is hehehehe

    1. wkwk.. si om bisa aja… untung aja ane bukan tipe orang nyang om sebutkan.. 😆

      *duh… capeknya… dua hari jalan2 bareng keluarga… 🙂

      1. om slebor

        gpp om.. ane nanya konpirmasi aja… 🙂

        om perboes

        wkwkwk.. nggak kok om.. pengen nimbrung dari awal.. tapi apa lah daya.. hanya bisa jd ssilent reader.. soalnya dua Hari kemaren ane di bajak ama bunda Dan anak nemenin mereka jalan2… 🙂

  11. Its such as you learn my mind! You seem to know so much approximately this, like you wrote
    the guide in it or something. I feel that you simply can do with a few p.c.
    to power the message house a bit, however instead of that, that is fantastic blog.
    An excellent read. I’ll definitely be back.

  12. Oh… Hi kimberly…
    Anyway, thanks for coming.Actually i don’t have any pc or smartphone, And… I’m so sorry about what i wrote on my blog if there isn’t in english, maybe you dont understand about the article. However, my english isn’t good, hope u understand what im talking about kay 😀

  13. walah ane telat, tahun 2013 yah, saya juga penasaran ma peyek, gak sesuai sama imajinasi saya, saya kira ni peyek badannya besar mirip2 giant di doraemon soalnya gak mau kalah kalo komen wkwkwkwk, kira2 qwerty juga gitu x yak??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s