Ini ikan apa yaaa….?????

ikan-aneh-25

Hallo masbro dan mbaksis…. baru saja googling dan saya menemukan gambar ikan ini…

kira-kira ini ikan apa ya….????

bentuknya aneh sekali…. Apakah ini ikan laut atau ikan tawar…???

ikan unique

tuh khaaaannn….. Bentuknya aneh banget….

Selama ini belum pernah lihat ikan yang seperti ini…

ikan unik

kalo dijual bebas sepertinya boleh juga nih….

Apakah brosis ada yang tahu tentang ikan ini…??? tolong dibagi informasinya.

 

 

Iklan

40 respons untuk ‘Ini ikan apa yaaa….?????

  1. Kalau gak salah ane pernah liat gan di dunia binatang T7, itu siput di laut, emang bisa ngambang sih bisa renang di bawah permukaan air laut, makannya rumbut laut, kalo namanya udah lupa 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s