Pria idaman wanita…….!!!

Anime

Hallo masbro dan mbaksis… Semoga hari-hari anda selalu menyenangkan.
Kali ini saya ga mau bahas tentang ikan hias dulu. Bosen aahhh…. :mrgreen:
Dengan dibuatnya artikel ini, bukan berarti saya sudah berhasil menjadi pria idaman wanita, hanya berbagi pandangan dan mungkin bisa dibilang unek-unek…!!!
Apa sih yang disukai wanita dari seorang pria..??? Dan apa sih yang di idam-idamkan wanita dari seorang pria…???
Jawaban simple saya yaitu pria yang memiliki BPKB.
Apakah itu BPKB…??? Tentu saja bukan surat2 kepemilikan kendaraan bermotor :mrgreen:
B yaitu baik…
P untuk pengertian…
K adalah kaya…
B yang utama beriman…

Anime

Apakah jika seorang pria sudah memiliki BPKB diatas pasti akan dikejar2 oleh wanita…??? Belum tentu juga sih…. Yang saya sebut diatas adalah yang utama atau primer, masih ada faktor sekunder atau faktor lain bisa juga disebut faktor pendukung. Misalnya pria itu Rupawan atau tidak…???
Normal atau tidak…???
dan yang pasti hidup atau tidak….??? :mrgreen:
Banyak banget faktor-faktor sekunder yang lain

Anime

Selain BPKB cinta itu “katanya” dari mata turun kehati….. Jadi kalo sudah bahas tentang mata berarti pandangan atau terlihat oleh mata. Yaitu fisik dan penampilan….. Hal pertama yg terlihat oleh mata adalah fisik, tampan, keren, gaul, nyentrik, mewah, dan bla..bla..bla..
Bagi para pria jika ingin memikat wanita pastilah harus menjaga hal tersebut. Karena itu adalah daya tarik pertama dan ga’ utama, karena yang utama adalah BPKB tadi.

Jenius

Wanita suka dengan pria yang pintar, cerdas, smart, dan berwawasan luas… Percuma jika anda ganteng dan keren tapi blo’on dan ga nyambung pas diajak ngobrol sama seorang wanita :mrgreen:
Pintar membuat wanita tersenyum dan tertawa, pandai memenangkan hatinya, dan smart dalam berfikir… Hmmm…. Sepertinya ini yang paling menarik wanita karena mereka “kebanyakan” menyukai pria yang humories dan nyaman bercengkerama.

Berotot

Badan tegap, six pack, berotot dan terlihat seperti batu bata…??? Uhmm… Maksud saya kotak2 badannya :mrgreen: adalah hal yang hampir diidam-idamkan oleh semua pria, siapa sih yang pengen punya perut buncit dan badan melar…??? Pasti ga ada yg mau khaaannn…??? Ntar bukan six pack tapi jadinya six month 😀 😀 😀
Menjadi kebanggaan tersendiri jika seorang wanita menggandeng pria yang berbadan atletis, tentu saja ga’ cuma si wanita saja yang bangga, and pun juga sama pastinya khan.

Kaya

Kaya raya saja ga cukup penting masbro…. Selain kaya, adalah sifat dermawan dan royal.. Naaaahhh… Ini nih yang paling disukai oleh “kebanyakan” para wanita, kaya dan royal. Minta ini… Kasih… Minta itu ambiiilll…. Minta yg onoo…. Bungkuuussss….. Wanita maa yang ga klepek-klepek sama pria yang seperti itu…???
Tapi tetap saja semua hal yang sudah saya sebutkan diatas saling berhubungan. Ga’ perlu jadi sempurna karena sejati nya memang ga’ ada manusia yang sempurna, tapi kalo bisa mendekati dikit aja cukup bagus.
Jadi teringat sebuah kata bijak
“good girl to be bad, just for who she loved, and bad boy being good just for who he loved”
satu lagi……
“a boys fallin’ love by what they see, and girls fallin’ love by what they hear, thats why Girls used make up, and boys lie”
bener ga sih….????
Mungkin bawah ane tahu…. :mrgreen:

Yang mau nambahin….. Monggo ditambahkan untuk kepentingan yang membutuhkan pencerahan.

Iklan

24 respons untuk ‘Pria idaman wanita…….!!!

  1. kalo kata istri saya, yg terpenting itu tiga ‘RAS’
    1. Awake waRAS
    2. Due beRAS
    3. Barange keRAS
    Kalo rumah bisa numpang tempat mertua, kan anak tunggal… Hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s