Libur tahun baru… Bantuin dagang mie ayam….!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya….????
Bagaimana acara malam tahun baruan anda? Semoga lancar dan semua bersenang-senang.
Diawal tahun 2014 ini saya sedang main ke cempaka putih tempat mertua. Berhubung sedang ga ada acara dan rencana… akhirnya saya bantu-bantu dagang aja deh di warung mie ayam.

Warung kecil yang di beri nama WARUNG PAK MIN DOYOK ini ada di jalan serdang di daerah cempaka putih utara. Ga banyak yang bisa saya bantu. Paling cuma cuci mangkok, cuci mata cuci gelas, dan lain sebagainya.

Sebenarnya dulu waktu masih tinggal di cempaka putih saya sering juga bantu2 disana. Semenjak pindah ke grogol jadi jarang, palingan kalo pas lagi main saja. Besok sudah masuk kerja lagi dan sudah mulai beraktivitas dengan ikan2 ditoko :mrgreen:

Bagaimana dengan liburan tahun baru anda??? Apakah ada kegiatan lain yang anda lakukan selain tidur sepanjang hari ????? :mrgreen:

Sebagai penutup saya ucapkan

“SELAMAT TAHUN BARU 2014

Semoga tahun ini membawa berkah untuk kita semua….. Amiiiiinnnnn…….!!!!!

Dan ini sedikit jepretan amatir di WARUNG PAK MIN DOYOK
Cekidot…….
image

Tempat minuman dingin…

image

Tempat gelas yg sudah dicuci…

image

Pak min lagi ngitung duit :mrgreen:
image

Ibu suri sedang makan mie ayam gratisan :mrgreen:

image

Si kecil sedang unjuk gigi….

image

Si jupe sexeh anteng didepan grobak….

Sekian sekilas info, semoga anda berbahagia….
image

26 respons untuk ā€˜Libur tahun baru… Bantuin dagang mie ayam….!!!ā€™

Tinggalkan komentar