Pellet untuk arwana…… Boleh dicoba nih….!!!!

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…????
Bagaimana liburan anda? Semoga menyenangkan.
Kali ini saya ingin berbagi info tentang makanan arwana yg berupa pellet. Jika biasanya arwana khususnya jenis super red dikasih makan binatang hidup seperti jangkrik, kelabang, kodok, dan sebagainya agak terlalu repot. Maka brosis bisa mencoba beberapa conyoh produk makanan ini. Makanan ini berbentuk pellet dan mudah disimpan. Tapi memang ga mudah untuk membuat ikan arwana mau untuk makan makanan yang seperti ini. Musti perlahan-lahan sampai ikannya mau makan.
image

Ini produk dari SERA untuk ikan arwana. Produk ini buatan germany dan sudah ada kandungan vitamin untuk vitalitas dan untuk membantu menaikkan warna pada ikan arwana anda.
image

Yang ini produk dari TETRA, sama-sama buatan germany dan kandungan didalamnya hampir sama.
image

Kalo yang ini produk dari HIKARI, produk ini buatan jepang.
Semua produk diatas berbentuk stick pellet dan bagus untuk ikan anda. Hanya daja butuh waktu untuk membiasakan supaya ikan anda mau untuk memakan makanan berbentuk pellet seperti ini. Untuk harga, silahlan anda tanyakan di toko-toko ikan hias dikota anda. Jangan lupa juga pemberian vitamin pada air setiap sebulan sekali setelah penggantuan air berkala. Ini salah satu contoh vitamin untuk ikan anda.
image

Vitamin ini di berikan setiap 4 minggu sekali sesuai dosis dan anjuran yang tertulis pada kemasan. Semoga sedikit ulasan saya ini bisa berguna untuk anda yang membutuhkannya.

Sekian sekilas info, semoga berguna.
image

update harga:
sera arowana : Rp.248.500 (1 liter)
tetra arowana : Rp.210.000 (1 liter)
hikari foodstick : Rp.95.000 (95 gram)
*harga wilayah DKI Jakarta
dan harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Iklan

24 respons untuk ‘Pellet untuk arwana…… Boleh dicoba nih….!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s