Gallery foto ikan koki…….!!!!

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…..????
Dah lama ga bikin gallery foto ikan. Kali ini saya rangkum beberapa foto hasil jepretan pribadi. Semoga bisa menghibur anda yang ingin memelihara ikan koki tapi belum ada waktu untuk memeliharanya 😀
Check this out……..!!!!
image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Nah……bagaimana brosis…..????
Lumayan khan untuk cuci mata sejenak…????
Nih ada bonusnya…. ikan yang sudah tidak asing lagi……
image

image

image

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Iklan

15 respons untuk ‘Gallery foto ikan koki…….!!!!

  1. dulu waktu ada lindu/gempa kecil aquarium dengan panjang 1,5 m, tinggi 0,8 m, lebar 0,7m yg nempel di dinding lemnya lepas dan menyebabkan pecah kaca bagian depan karena ngga kuat menahan tekanan… Untung saja tidak terjadi korban jiwa dan seluruh penghuni nya di laporkan selamat dalam insiden tersebut… Sekian…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s