OOT: Saat MALU dikalahkan oleh NAFSU…..!!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…???
Dapat kiriman foto via whatsapp oleh teman saya yang ada diseberang pulau sana…..

Walaaaaaaahhhhhhh……… apa-apaan ini……??????
Ternyata salah satu foto halaman depan sebuah koran harian/mingguan (entahlah)
Disitu jelas terpampang foto seseorang diatas sebuah motor, dan bertuliskan….

“LIHAT CEWEK SEKSI, PRIA INI (maaf) ONANI DI ATAS MOTOR”

Dalam benak saya… kok bisa yaaaa…….?????
Maksudnya kok bisa-bisanya ditempat umum, sampai terjepret kamera paparazi…???? :mrgreen:
Apa ga ada tempat lain…???
Atau takut kehilangan “moment” nya…???
Atau apaaa …….????
Benar-benar di luar akal sehat.

Saat Nafsu memuncak, urat malu pun terkikis dan hilang karenanya.

Atau memang hal yang seperti ini merupakan sebuah penyakit psikologis…..????
Bagaimana menurut anda….????
Monggo diberikan opininya…..

Sekian sekilas info, semoga berguna.

111 respons untuk ‘OOT: Saat MALU dikalahkan oleh NAFSU…..!!!!

  1. wkwkwkwks….

    kelakuan fbh di dunia nyata ternyata lebih bobrok ketimbang di dunia Maya…

    wkwkwkwk…

    Mana fbh… Mana fbh…??

    wkwkw…

  2. Weeeww….menjijikkan banget nih representatif fbh sekalian.!!

    Rupanya ini fbh yg dimaksud mr peyek. Fbh memang rata2 gak tau malu….pelanggar lalin…peleceh akut dan pendusta scr otomotif!

    *sorry ketinggalan 6 detik….dohc suck!

  3. ya elah, yg bijinian ajah di masukin koran, aneh2 aja,… tuh di wc mall gw pernah liat bapak2 pakek topi kirain lg kencing tp lama banget eh tenyata lagi onani di pisspot…

  4. jiakakakaka,,,,,
    jebule,,,, banyak nyang liat nih kelakuan FBH di dunia nyata,,,,
    tak terlepas FBH sendiri,,, 😆

    tapi pasti FBH malu – malu kambing untuk komen di mari,,, 😆
    terbukti,,, nih postingan ngehits lagi,,, 😆

    *sundul maning,,, 😆

Tinggalkan Balasan ke aripitstop Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s