OOT: Makanan ini benar-benar mengundang selera…..!!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis….. Apa kabar semuanya…..????

Bingung mau nulis apa…. ealaaaahhhh…. dikirimi gambar makanan yang terlihat sangat menggoda sekali….

Sesuai judul di atas, artikel ini Out Of  Topic” atau tidak ada hubungannya dengan ikan hias. Ga papa toh….????

Dibawah ini adalah santapan lezat yang sudah dilahap habis, bahkan sampai piring-piring meja, kursi, sendok, gelas, dan lapangan parkir juga habis dimakan semua sama salah satu teman dan kerabat saya yang jauh di mata tapi dekat di hape :mrgreen: (piss om)

Hampir setiap hari, kami selalu berkomunikasi lewat hape dan media yang namanya Whatsapp.
Perut lagi laper malah dikirimin gambar makanan. Daripada cuma bikin status di facebook, mending dibikin artikel aja deh. Siapa tahu ada yang ikut-ikutan Mupeng. :mrgreen:

image
Ini nasi padang apa bukan ya...???
image
Telor bulet dua....????
image
Ini jus apa susu sih...???

Dan yang terakhir.. ..

image
Kopi item kental manis...

Yang saya heran… kok muat semua ya….???? Padahal orangnya ga gede-gede amat.  .. ….. Mungkin itu salah satu kelebihannya…

Apa makanan kesukaan anda….???

Kalau saya simple aja. Mie ayam dan es teh manis…. (hayooo…. siapa yang mau traktiiiirrr…..????)

Sekian sekilas info, semoga berguna.

17 respons untuk ‘OOT: Makanan ini benar-benar mengundang selera…..!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s