MOTOGP: Sebentar lagi…… Pertarungan akan segera di mulai….!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya …???

Gak terasa waktu berlalu sangat cepat. Perasaan baru kemarin pagelaran MOTOGP baru saja selesai. Sebentar lagi akan segera di mulai untuk musim 2014…..!!!

image

Kira-kira bagaimana pertarungan di MotoGp untuk tahun 2014 ini…??? Sepertinya masih sangat prematur untuk menyimpulkannya. Siapakah jagoan anda di kelas balap MotoGp ini……???
Apa kah si anak ajaib Marc Marquez…??? Lorenzo….??? Dani Pedrosa……???? Ataukah Valentino “the doctor” Rossi….????

image

Hmmm….. Semakin menarik saja. Tahun kemarin adalah tahun pertama untuk the doctor bergabung kembali bersama dengan team Yamaha, setelah beberapa musim tidak membuahkan hasil yang cukup memuaskan bersama team Ducati. Semoga tahun ini the doctor bisa tampil jauh lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

image

Marc Marquez yang berhasil tampil saaaaangat gemilang di tahun 2013 lalu sungguh membuat decak kagum. Tahun pertamanya di kelas para raja MotoGp, dan akhirnya mampu bersaing melawan para senior-seniornya. Tahun pertama langsung menyabet gelar Juara Dunia bersama team Repsol Honda. Sungguh sangat membanggakan tentunya.

image

Dani Pedrosa, di tahun kemarin sepertinya masih sulit untuk mendapatkan gelar Juara dunia. Padahal menurut saya pribadi, penampilan pedrosa cukup baik. Pembalap mungil kaia upil ini sudah cukup lama juga bergabung bersama team Repsol Honda, tapi belum sekalipun mampu meraih gelar juara dunia. Mungkin lawan-lawannya memang cukup tangguh untuk ditakhlukkan :mrgreen:

image

Yang ini adalah rider jagoan saya. Jorge Lorenzo tampil bagus di race tahun lalu. Dan di tahun ini tentu akan menjadi lebih sulit karena lawan-lawannya pasti semakin bertambah matang dan semakin tajam. Bukan hal yang mudah untuk bisa merebut gelar juara dunia dari tangan Marc Marquez.

Ada beberapa pembalap baru yang masuk di barisan MotoGp tahun 2014 nanti. Yang pasti MotoGp akan semakin seru dan semakin meneganggangkan.
Oh ya…. ngomong-ngomong ada yang tahu jadwalnya gak…???
Boleh di share linknya atau gambarnya :mrgreen:
Siapakah pembalap idola masbro dan mbaksis…..????

image
Bonusnya ini aja deh....

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Posted by: Ferboes Richardson

31 respons untuk ‘MOTOGP: Sebentar lagi…… Pertarungan akan segera di mulai….!!!

  1. Preeettt.. Kirain ada jadwalnya,gk taunya malah nanya,buahahhahaha…..
    Pake jadwal imsakiah ajah bro sama koq, 🙂
    Eit tunggu dl,tetep marq. My bejo,buahahha preeeettt……

  2. Artikelnya berat sebelah nih,,, fan hohe menyanjung marq marquez 🙂 ane jd gak enak udele buahahahha preeeet…..

  3. Masalah hohe di blm klop sama motor barunya,hahhaa,
    Masalah rossi adalah marq marquez,jiahhhhhh uedan tenan 🙂

      1. nih sesion 3 nya
        Pos Rider Team Fastest lap Lead. Gap Prev. Gap Laps Last lap
        1 MARQUEZ, Marc Repsol Honda Team 1:59.533 10 / 12 1:09.359
        2 ROSSI, Valentino Yamaha Factory Racing 1:59.727 0.194 0.194 11 / 12 1:07.930
        3 LORENZO, Jorge Yamaha Factory Racing 1:59.866 0.333 0.139 2 / 9 1:13.036
        4 ESPARGARO, Aleix NGM Mobile Forward Racing 1:59.998 0.465 0.132 7 / 8 1:13.195

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s