OOT: MOTOR ini memang banyak kelebihannya….!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya….???

Mengikuti blog kesana kemari, dari satu berita ke berita lainnya…. sejak awal tahun 2013 sampai awal tahun 2014, banyak banget pemberitaan tentang motor ini di dunia blogsphare.

Sepertinya motor ini memang sangat penomenal sekali. Sesuai judul diatas,  Motor ini memang banyak kelebihannya… sampai-sampai ada iklan yang seperti ini…

image

Sampai pada akhirnya ada berita yang saya baca di sini
Terungkaplah sudah apa saja kelebihan dari motor ini…
Nih, saya copasin dari artikelnya bang kobay kabayan :mrgreen:

” Apa saja sih memangnya yang menjadi kendala pada
CBSF? Apa saja fakta yang ditemukan pada unit ini?
Setelah mencoba searching di google, tentunya
dengan maksud bukan menambah buruk reputasinya,
tapi lebih kepada mencari kebenaran akan masalah-masalah yang muncul tersebut, akhirnya KBY
mendapatkan hasil sbb:
Rangkanya terdapat karat
Shock depan mengalami kebocoran
Lampu depan digosipkan meleleh walau pada
akhirnya isu ini konon hoax
Mesin yang berbunyi klotok-klotok
Tutup tangki yang menyebabkan air dari luar masuk
Dudukan shock belakang patah (hal ini masih
dalam penyelidikan lebih lanjut)
Dan terakhir performa mesin DOHC-nya kurang
mumpuni” (kobayogas.com)

image

image

image

image

Apa benar seperti itu…..????

Silahkan dikunyah-kunyah… kalo gak suka, di lepehin aja :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Posted by: Ferboes Richardson

66 respons untuk ‘OOT: MOTOR ini memang banyak kelebihannya….!!!

  1. mka dr itu ane saranin ke adek ane yg paling bontot plih nvl ktimbang cb…
    alhamdulillah no problem…irit dapet..keren dapet..kencangnya lumayan….

  2. shock bocor.
    headlamp meleleh, giliran klaim malah si pemilik di salahkan karena di anggap memanaskan mesin kelamaan, padahal manasin motor itu paling cuma berapa menit, motor selain honda manasin motor 30 menit lebih saja gak ada masalah.
    dudukan prolink patah.
    gear starter rompal.
    tutup tengki jendol.
    dohc yang boros tapi lemot.
    desain yang aneh.
    kualitas rendahan.

  3. motor penomenal… Menjadi pusat perhatian para biker.tiap detilnya sllu diperhatiin. CB=celebritis 😀

    Wlopun sya ga pake cb or merk honda,emang lom punya motor kali yaaa 😀 wkwkwk
    Tpi tntang brita2 yg dsebutkan diatas,sama skali lom saya temui di cbsf temen saya. Ada 2 yg make cbsf dah 1 tahun tpi ga pernah ngalamin kjadian srupa. ada jg1 old vix dan 1 lg nvl..

  4. Motor penuh masalah hasil dri proyek kejar tayang AHAEM ..”yng penting laku”. Mungkin itu kli yng ada di pikiran petinggi AHAEM wktu itu, tpi jdi menyusahkan konsumennya

Tinggalkan Balasan ke wisnu3ds Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s