Kapan Marc Marquez ke Indonesia….???

image

Hallo masbro dan mbaksis. . Apa kabar semuanya…???

Ngomong-ngomong Rossi dan Lorenzo khan udah sering ke Indonesia untuk acara promosi, kunjungan, dan untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. Nah…. Kalo Marc Marquez kapan datangnya ya….???? Kok tiba-tiba ada iklan Motor CB 150 R yang ditunggangin sama pembalap bernomor 93 ini…….?????

Hmmm….. sepertinya cuma SOTOSHOP :mrgreen:

Atau emang udah pernah datang ya. .??? Tapi diem-diem dan ngumpet-ngumpet :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Posted by Ferboes Richardson

Iklan

53 respons untuk ‘Kapan Marc Marquez ke Indonesia….???

      1. alhamdulilah slama ane bisa bawa motor gak kpikiran modif ban cacing soalnya keliatan cungkring gak berisi……
        tapi jd korban baut yg warna warni pernah udh kyk odong odong motor ane pas SMA dulu hehehehehehe……. 😀

  1. untung aja di tempelin ke mongtor cebong..
    kalo ditempelin ke mongtor metik… langsung onan! tuh markues… 😆

    buaahahahA…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s