SPYSHOOT: Yamaha R 15 dari Pekan Baru……!!!!!

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya….???

Hari ini saya dikirimi foto spyshoot motor fairing jagoan baru dari Yamaha yang kabarnya akan di launching awal bulan mei nanti. Yaitu YAMAHA R 15.

image

Anehnya kok stripingnya agak berbeda dengan yang pernah di perlihatkan sama YIMM.
Yamaha R 15 ini terlihat disalah satu daerah di Pekan Baru. Kebetulan teman saya lewat trus memotretnya. Karena kebetulab sang rider sedang membeli buah di pinggir jalan.
Berikut ini penampakan lengkapnya…

image
Ternyata Tiger berjubah R15

Ternyataaaa……. memang beda yaa…….??????
Depannya sih memang R15 tapi buntutnya kok buntut kucing garong buntut Tiger…????
Ternyata gak cuma FBY saja yang mengidam idamkan si muka barongsai yamaha R15 ini. Rider Tiger pun tergoda untuk memakai kan jubahnya ke motor kesayangannya. :mrgreen:

JEBAKAN BETMEN………..!!!!!

NOTE: Semua yang ada di artikel ini adalah kese      ngajaan penulis, dan atas pemintaan dari salah satu pembaca :mrgreen:

Selamat berakhir pekan.
Sekian sekilas info, semoga berguna.

Posted by Ferboes Richardson

Iklan

39 respons untuk ‘SPYSHOOT: Yamaha R 15 dari Pekan Baru……!!!!!

  1. dagelan maneh
    tapi kalo menurut saya ya om………
    fbh itu demen sama motornya fby hanya mereka gengsi kayaknya padahal di lapangan ya sampean liat sendiri lah… wkwkwkwkkw kabur……………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s