Semua tentang BURUNG…..!!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya……????

Kali ini saya ingin bahas tentang BURUNG.
Sebenarnya sebelum ini saya pernah juga bahas tentang burung. Gak banyak sih, karena saya kurang ngerto banyak. Bagi yang kelewatan bisa anda baca di sini.

Nah…. untuk hal burung kali ini agak berbeda, tapi saya harap sebelum membaca lebih jauh, sebisa mungkin singkirkan dulu pikiran negatif anda.

“Artikel saya ini berisi tentang hal yang agak dewasa”

Mungkin orang akan berpikir… “iihh… apaan sih, ngomongin burung…???”
Apa salahnya sih ngomongin burung? Ga salah khan.. lagipula burung itu bisa menjadi salah satu cerminan supaya kita menjadi lebih baik. Misalnya… belajar untuk lebih rajin, sopan dan lebih menghormati yang sudah tua (terutama wanita)

Hampir setiap pagi, bahkan sebelum kita bangun tidur, dia (si burung) sudah lebih dulu bangun daripada kita. Bahkan kita terkadang banngunnya ampe kelewat siang. Apalagi kalo hari libur… Lazy Time…!!!
Semoga anda tidak termasuk kedalam individu diatas :mrgreen:

image

Gambar nyomot dari google

Kemudian adalah sikap hormat kepada yang lebih tua (terutama wanita)

Anda pasti tahu kan, jika misalnya kita sedang ada didalam bus kota yang kebetulan anda sedang duduk, dan didepan anda ada cewek sexy, maka dia (si burung) akan lebih dulu berdiri sebelum kita, tentu saja untuk mempersilahkan sang wanita itu untuk duduk di bangku yang sebelumnya kita duduki.

Berbeda halnya jika yang ada dihadapan anda adalah seorang wanita yang sudah tua, dia akan tertunduk sebagai tanda menghormati yang lebih tua, baru setelah itu kita berdiri untuk mempersilahkan wanita tersebut untuk duduk.

image

Selain itu ada juga sifat jeleknya, yaitu suka seenaknya sendiri. Terkadang tanpa kita suruh atau kita minta Dia suka melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan. Dia bangun dan berdiri sesuka hati.

Untuk pria yang sudah menikah pun, pasti masih sulit untuk mengendalikan si burung  ini. Dia suka bangun dan tidur sesuka dia, walaupun sebenarnya tanpa sadar itu semua didasari oleh kinerja otak kita masing-masing. Misalnya saya sudah menikah, dan saya selalu menanamkan kata “I’m married man”  untuk menjaga supaya hati ini tidak mendua dan selalu ingat bahwa saya ada tanggung jawab kepada anak dan istri saya.

Akan tetapi semua menjadi mental atau tak berguna untuk mengendalikan Dia. Disaat ada cewek sexy, bajunya agak terbuka sedikit dibagian (maaf) dadanya sampai terlihat belahannya… dalam hati saya mengucap “I’m married man… I’m married man ..!!!” Berkali-kali saya tanamkan di otak saya, tapi tetap saja Dia bangun dengan sendirinya tanpa saya suruh.

Normal khaaannn……????

Itulah sedikit ulasan tentang BURUNG versi saya, sedikit banyak terinspirasi dari hal-hal yang pernah saya lihat ataupun saya dengar. Mungkin diantara pembaca ada yang mau menambahkan tentang Baik dan Buruk si Burung ini…???
Silahkan jika anda berkenan untuk mengkritik atau mungkin mau menambahkan….

Sekian sekilas info, semoga berguna.

” Just for laugh, happy your weekend, and please…… Don’t be so Serious…..!!!”

Iklan

44 respons untuk ‘Semua tentang BURUNG…..!!!!

  1. Remarkable YouTube video tutorials posted at this web page, I am going to subscribe for regularly updates, because I don’t wish for to miss this series Semua tentang BURUNG…..!!!! | Ferboes Richardson .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s