YZF R 15: Aslinya memang lebih Kereeeennnn……!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…..???

Setelah kemarin saya curhat tentang keinginan untuk memiliki R 125 wannabe. Banyak sekali masukan-masukan positif dari para rekan blogger dan juga para koruptor komentator. Daaan…. tanpa disengaja, hari ini saya melihat langsung sosok YZF R 15 berwarna Biru Putih dari jarak yang cukup dekat, walaupun hanya beberapa detik. Tapi cukuplaaahh untuk melihat detail headlamp, stoplamp, arm banana, dan riding position.

image

Menurut saya, motor yang saya lihat sepertinya hasil beli dari IU (importir umum) karena sudah ada plat “B” warna hitam pada motor yang sedang melaju sekitar 40 kpj tersebut. Posisi saat itu saya sedang naik sepeda butut hendak membeli rokok di warung gak jauh dari tempat saya bekerja. Dan, dari pertemuan singkat itu bisa saya simpulkan bahwa…

image

Secara langsung motor ini EMANG KEREN BANGET.Headlampnya terlihat keren, gak terlihat terlalu besar (opini pribadi).
Posisi rider juga racy banget, nungging gitu dah, khas motor balap. Walaupun gak senungging naik Megelli 250. Tapi dah cukup terlihat keren. Perkiraan tinggi rider yg saya lihat sekitar 175cm-an, badannya agak berisi, mungkin sekitar 80 kg. Memakai baju olah raga, jaket putih, celana pendek putih, sepatu dan kaos kaki putih, serta tas besar warna hitam (seperti tas GYM)

image

Dari belakang juga tetep terlihat mantap, walaupun kalo dibandingkan dengan R 125 (pernah ketemu juga selama +-6 detik) masih cakepan R 125 dikiiiiiittttt :mrgreen:
Pantas saja motor ini sangat menginspirasi para modifikator indonesia. Dan setelah pertemuan singkat tersebut membuat saya semakin yakin, bahwa R15 memang lebih keren aslinya daripada yang ada di gambar.

“Semua yang saya tulis adalah pendapat pribadi setelah melihat langsung selama beberapa detik, jadi apabila terjadi perbedaan pendapat wajar-wajar saja. Bagi user bebek seperti saya, R15 terlihat lebih KEREN daripada New CBR 150 dan Ninja 150 RR. Jadi harap di maklumi”

Sekian sekilas info, semoga berguna

Posted BY Ferboes Richardson

Iklan

111 respons untuk ‘YZF R 15: Aslinya memang lebih Kereeeennnn……!!!

  1. pengen tankinya kang … dipasang neng piksenku biso ora kang? tapi ga di model naked aja. lebih macho kayanya…

      1. iyo yoan kang jls tansoyo rame tp lek kakean pilihan yo marai sirah mumet, trimo ing pandum lan d syukuri wae tumpakane awak dw saiki.

      1. yo wes……… ndang indent,seko saiki men pas brojol langsung di terke nang omahmu………. mengko aq tak nyileh yo.. wkwkwkwkwk
        aq pengen tuku tapi duwite kanggo seng lain hehehehehehe 😆
        r25 piye iki koyo opo rupane nek mesin wes ra usah kwatir mesti jooosssssssssssss

      2. hehehehehe……. yo rapopo kan motor omah ke 2 juga. hihihihihi……… selalu setia menemani anda kemanapun pergi……. gas pollllllllll wjwkwkwkwkwkkw…….. lanjut om gawe umahe nek wes dadi sisan nebus r25 hihihi……….. 😆

  2. bro mksud 6 detik” itu apa ya, gw sering baca diblogger org tapi masih belum maksudnya. nice lah kalo direply *cendolseger jadi lah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s