Selamat tinggal R 125 wannabe….!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya….???

Semakin hari semakin seru saja nih. Maaf ya, untuk sementara jadi ikutan latah membahas motor melulu. Terutama tentang yang lagi HOT-HOT nya di dunia blogsphere.

Setelah kemarin membahas tentang Kegalauan hati untuk berpaling,maka sekarang sudah hampir mendapatkan titik terang.
Pasti sudah pada tahu dong, tentang kabar kabari tentang harga R15 yang “konon” katanya akan berada di rentang harga 25-26 jutaan. Kalo belum tahu silahkan diubek-ubek di warungnya wak haji taufik dan mas iwan.

image

Motor sekeren dan seganteng foto diatas (wow… FBY banget bro) mau dijual dengan harga segitu…..????
Kalo kata bang kobay “are u kidding me…???”
Jelas itu merubah pandangan saya tentang si MIMIN R125 WANNABE yang tadinya sempat masuk kedalam redaksi anggaran belanja, maka sekarang saya sudah memutuskan “Selamat tinggal Mimin R125 Wannabe”

Misalnya saja “nanti” si mimin dipasang di harga 18 jutaan dan si rongsokan limolas R15 diangka 25 jutaan (kalau bisa lebih murah lagi :mrgreen: )  jelas sekali dengan selisih angka 7 jutaan, dan dengan embel-embel Brand Terkenal YAMAHA, Pasti orang akan berfikir beberapa kali sambil lari-larian di jalan untuk meminang si Mimin.
Apalagi setelah kemarin Bertemu dengan R15 beberapa detik, ternyata memang aslinya lebih keren dari pada jika kita melihat pada gambar maupun foto di internet.

Pikiran untuk meminang si Mimin pun sirna setelah mengetahui wujud aslinya rongsokan limolas R15 dan ditambah lagi kabar terbaru tentang perkiraan cuaca perkiraan harga OTR (on the road) di angka 25-26 jutaan.

image

Sudah sering sekali kepikiran untuk mengganti si jupe dengan yang lain, tapiiii…..
Ibusuri susah sekali dibujuk untuk mengatakan “IYA” 👿
Namanya juga sudah berkeluarga, jadi sebelum memutuskan untuk kawin lagi mengambil tindakan harus dimusyarahkan bersama-sama sampai mendapatkan hasil yang mufakat.
“Betul apa tidaaaakkk….?????”

Yang pasti, langkah yamaha yang berencana untuk menjual r15 di harga 25-26 jutaan adalah langkah yang sangat fantastis dan ini benar-benar kabar gembira untuk seorang FBY BAIK HATI seperti saya ini. :mrgreen:

Gak perlu takut kalau nanti akan memakan pasaran si muka sinchan NVL, karena dengan begitu kompetitor pun akan mulai berfikir tentang apa kemauan para konsumen. Diantaranya yaitu…
• Motor keren
• Harga murah
• Kualitas Jepang
Gak muluk-muluk amat khan…???
:mrgreen:

“Ini semua hanyalah pendapat saya pribadi sebagai penulis, bahkan yang ditulispun mengalir begitu saja. Tidak perlu difikirkan dalam-dalam pendapat saya ini, karena sejatinya saya ini bukanlah pengamat otomotif maupun ahli otomotif. Karena saya ini hanyalah tukang ikan saja”

Mungkin masbro atau mbaksis ada yang punya pendapat lain tentang hal ini….????

Posted BY Ferboes Richardson

43 respons untuk ‘Selamat tinggal R 125 wannabe….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s