Yamaha R25 akan sangat WOW sekali…!!!

image

Ferboes Richardson – Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…???

Setelah muncul renderan dan teaser tentang jagoan baru Yamaha R25, banyak yang bilang kalo motor ini gak seheboh seperti yang dibayangkan. Maka dari itu jangan di bayangkan terus… tapi, tunggu aja (walaupun gak beli)
Menurut terawangan saya dialam mimpi….. Motor ini akan sangat WOW sekali.

image

Jika kita perhatikan gambar diatas, mungkin terlihat tidak terlalu menarik, apalagi sudah di buatkan versi Potoshop oleh sang master potoshop yaitu MOTOBLAST. Dari hasil racikan tangan mas joe melalui potoshop, gambar yang berasal dari teaser tersebut terlihat tidak terlalu WOW. Kira-kira seperti ini….

image

Nah, gambaran diatas adalah sepintas gambaran daru Mas Joe untuk memperjelas gambar yang ada di dalam teaser yamaha beberapa waktu lalu. Tapi, itu baru penampakan dari sampingnya, dan itupun baru Sebatas Terawangan saja. Bisa iya,  bisa juga tidak. Sampai sekarang belum ada yang tahu bagaimanakah bentuk muka dari si R25 ini. Headlamp nya, visornya, airscoopnya, dan lain sebagainya. Tapi tetap saja, menurut terawangan saya di alam mimpi, motor ini akan sangat WOW sekali.

image

Kalo dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250 rr mono (panjang banget nyebutnya) posisi riding emang lebih racy sang ninja, malahan, sepertinya posisi riding R25 agak sedikit seperti CBR250R, lebih ningging dikit laaa…. (kalo lihat gambar lho)
Tapi soal tampang, saya yakin 99,99% R25 akan lebih WOW dari sang Ninja mono. Itu semua sesuai terawangan saya di alam mimpi.

image

Lalu bagaimana jika di bandingkan dengan CBR 250 R…???
Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya untuk user CBR jika tulisan saya kurang berkenan bagi anda.

Diantara 3 motor ini (ninja mono, cbr, dan r25) yang memiliki tampang paling WOW adalah si R25. Kenapa perbandingannya sama yang single silinder….?
Kalo dibandingkan sama Ninja stereo ya agak susah nih, soalnya kan belum tahu mukanya R25 bakal seperti apa. Untuk saat ini, Ninja 250 fi adalah motor terganteng dikelas 250cc yang dijual di Indonesia (imho)
Menurut kabar angin diblogsphere, R25 itu yang pasti dual eyes, dual silinder, dual tire, dan dedel duel tenaan…

image

Harapan saya, kedepannya dari pihak honda mau membuat motor 250 cc dengan tampang yang keren seperti moge-moge honda yang ada dipasaran. Misalnya Baby CBR600RR dengan mesin 250cc, tanpa upside down maupun arm banana, asalkan fairing dan buritan mirip seperti diatas. Walaupun 1 silinder pun saya rasa akan tetap laku terjual. Karena apa…??? Karena HONDA gitu loohh….

Siapa yang gak mau motor honda dengan tampang CBR600 rr mesin 250 cc tetapi harga gak nyampe ratusan juta….??? Misalnya dipasang diharga 5 juta diatas ninja mono. Pasti MONCEEERRR……!!!!!

image

Kira-kira seperti itulah penerawangan saya di alam mimpi tentang R25 yang akan segera lahir (entah kapan) yang pasti Yamaha R25 Akan sangat WOW sekali…….!!!!!
Saran saya gak perlu difikir dalam-dalam tentang apa yang saya tulis. Saya cuma user bebek kwek kwek, tapi unek-unek ini kalo gak dikeluarkan takutnya malah jadi bisul nantinya.

Sebelum benar-benar ada di depan mata, tentu saja akan sulit untuk memberilan penilaian. Hanya sebatas terawangan dan angan-angan. Begitu pula dengan saya.
Bagi yang ingin tetap setia menunggu R25, silahkan si tunggu. Bagi yang udah kecewa karena kelamaan nunggu, ya beli saja yang sudah keluar duluan.

Selama itu hasil jerih payah kita sendiri, jangan hiraukan kata orang. Kita rawat apa yang ada supaya kita tetap sayang sama tunggangan kita.

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Silahkan di Caci Maki……!!!!!

image

Renderan terbaru Yamaha R25

Posted by Ferboes Richardson

Iklan

74 respons untuk ‘Yamaha R25 akan sangat WOW sekali…!!!

      1. Ouhhh gt toh, saya tinggi 165, pake z250 ngga terlalu jinjit tapi shockbreaker belakang diposisi paling rendah (empuk)

      2. Wk wkkkk, yup setuju kalo buat harian, pertimbangan ketinggian duduk dan berat mutlak harus diperhitungkan. Seperti dulu saya waktu punya cbr150 RWB, opsinya yg CBR250 atau yg 150nya. Setelah dicoba kondisi mesin mati dgn menaiki utk duduk serta di maju mundurkan pake kaki…akhirnya yg pas yg CBR150

  1. Walaupun 1 silinder pun saya rasa akan tetap laku terjual.
    ==========================
    kalimat ‘ tetap laku’nya itu yg bikin gimana gitu… Hehe…

  2. Wkwkwkwk CBR katrok sekalh pak , Masih gantengan Jupe ente sumfah ana zuzur . . . Artikel yang bagus semoga varokah pak

  3. Klo r25 dgn desain yg biasa aja kyk gitu, saya jd gak habis pikir apa iya sang desainer udh kehabisan ide? Sampai2 harus kembali ke model r6 2005 atw bahkan r1 2003..
    Selamat bermimpi r25 dgn model r125.

      1. iya, punya ane pernah diturunin 3 cm, spakbor mentok plat nopol, jd ta naikin lagi skrg 2 cm aja, agk jinjit dikit sih tp ga pake balet gan :mrgreen:

  4. pasti wow kok browww
    sebagai patokan………. r15 giman menurut sampean………
    yang pasti r25 akan lebih bagus dari r15
    masa iya r25 di buat lebih buruk dari r15 yang kata fbh jelek sejelek jeleknya karena laitnya pake mata yang lagi belek wkwkwkwkkwkwkwkwkw
    r125 keren r15 josss r25 keren lan joossssss gandooossss ampe mbledossssss wkwkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s