Headlamp yamaha r15 terinspirasi apaan ya…???

image

Motor ganteng ini terlihat sangat keren dari sudut pandang yang ini…

image

Sudut pandang yang ini…

image

Sudut pandang yang ini….

image

Apalagi yang ini….

Lalu….. sebenarnya inspirasi bentuk headlamp r15 itu dari mana ya…??? Kok bentuknya SANGAT JELEK SEKALI PAKE BANGET kalo diambil dari sudut pandang seperti dibawah ini……….

image

“BENAR-BENAR SANGAT JELEK SEKALI DAN BIKIN ILFEEL”

update: Beberapa komentator bilang bahwa headlamp nya terinspirasi dari film kartun dibawah ini….
image

Buaahahahahahahahahahahaaaa 😀

Bagaimana menurut anda…..???

SELAMAT HARI RAYA NYEPI BAGI ANDA YANG MERAYAKANNYA”

Posted by Ferboes Richardson

Iklan

86 respons untuk ‘Headlamp yamaha r15 terinspirasi apaan ya…???

  1. wakaka pertama2 slm kenal mas 😀
    Kyknya bukan, oscar itu bulat, r15 kan nyipit dikit, digambar atas mirip banget di slh satu kartun robot jepang/amerika, ane masih dlm proses nginget2 filmnya 😀

      1. Iya biar lbh lengkap dan jelas review pemakaiannya dmn plus dan minus nya
        Skalian nungguin rondo nya sapa tau dpt stengah harga hehehehehehehe…… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s