HEBOH: Penampakan kunti di siang bolong…!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya….???

Pagi ini dapet kiriman foto di fanspage Ferboes Richardson do facebook oleh bro asep (bukan pemilik warungasep ) tentang salah satu foto milik temannya. Tadinya saya pikir hanya foto boasa, ternyata ada penampakan makhluk halus di dalam foto tersebut….
image

Berikut ini adalah cuplikan kiriman bro asep di wall fanspage…

image
image

Kok bisa ya makhluk dunia lain muncul di siang bolong begitu…..???

Bagaimana menurut anda…..????

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Sumbernya silahkan nyemplung di sini

update: Ternyata foto tersebut bisa dibuat memakai aplikasi android yaitu aplikasi “Ghost Cam”
Kirain beneran ada kunti di siang bolong 😀

Posted by Ferboes Richardson

67 respons untuk ‘HEBOH: Penampakan kunti di siang bolong…!!!

  1. klo kunti yg kek bgituan prnah liat penmpakanya ddpan mta ane langsung…lg muter2 d bwah phon randu besar..
    itu dulu banget wktu msih d kmpung…skrg klo inget msih merinding.. seumur2 liat demit ya skali itu doank..

      1. palagi itu ttangga ane sndri,,korban pmbunuhan,entah itu setan yg cm mnyerupai aja ato bnr2 arwahnya yg msih gntayangan yg jelas itu sosoknya jelas banget.. ane jg kapok..gk lg2 dehh…ckup skali wae…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s