KESURUPAN: Ingin masuk Islam…!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…???

Kemarin saat saya tinggal pulang kampung, ternyata di tempat saya bekerja ada salah satu karyawannya yang kesurupan. Tiba-tiba terdengar teriakan keras hingga terdengar dari luar toko. Suara berasal dari lantai 3, semula dikiranya itu adalah suara anak boss saya yang sedang bercanda dengan saudara2nya, setelah di telpon dari atas dikatakan bahwa ada yang sedang kesurupan. Maka semua karyawan berbondong-bondong naik ke lantai 3. Segera dibacakan do’a oleh orang tua yg ada di toko, tapi tetap gak mau keluar. “Panaaass… aku arep muleh…!!!” (Panaaaass… aku mau pulang…!!!) Kata yang kesurupan. Boss saya juga baca-bacain do’a agama budha, tapi jinnya gak mau ikut sama dia.
“Aku arep mlebu islam…!!!”  (Aku mau masuk islam…!!!) Kata setannya lagi. Lalu si bapak bilang “ya sudah… buruan baca syahadat” setelah itu dia (jin) membaca syahadat dengan lirih…
Jin: “ashadualla ilahaillallah…wa ashaduanna muhammadarosululloh”
Si bapak: “nah, itu sekarang kamu sudah islam”
Gak lama setelah itu jin tersebut pun keluar dari si mbak yang kesurupan.

image

Kira-kira seperti itulah yang di ceritakan teman saya pagi ini. Ternyata ada juga jin yang ingin masuk islam dengan cara merasuki tubuh manusia. Menurut brosis yang mungkin sudah berpengalaman, kira-kira apa saja yang bisa menyebabkan seseorang kesurupan, dan langkah pertama apa yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan….???

Mungkin diantara masbro dan mbaksis ada yang punya pengalaman serupa dan paham bagaimana mengantisipasinya.
Jadi jika suatu ketika terjadi lagi hal-hal serupa kita bisa melakukan pertolongan pertama pada korban

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Bonus special buat Mase satuaspal.com

image

Di goyang dulu kang biar gak terlalu tegang bacanya

😀

Posted by Ferboes Richardson

Iklan

65 respons untuk ‘KESURUPAN: Ingin masuk Islam…!!!

  1. males ngomentarin bonusnya,,,,

    untuk mencegah kesurupan :
    pikiran jangan kosong,, jangan ngelamun,, usahakan jangan sendiri,, (walopun rame2 tetep berpotensi kesurupan,,, apalagi sendiri,,)

    kalo udah keserupan :
    usahakan di baringkan,, jangan di biarkan keluyuran kayak kuda kepang,,,
    bacakan doa,,, tapi jangan doa mau makan,,,
    ajak mahluk halus berdiskusi,,, minimal tanya mau apa,, dan berapa nomor togel keluar untuk esok hari,,,
    kalo si mahluk halus minta yang macem2 ,, kayak minta mongtor semprot AHM yang ganteng,, jangan dikasih,, sebab memang semprot AHM kagak ada nyang ganteng,,,,
    usahakan agar satu orang saja yang berkomunikasi dengan si mahluk halus,,, kalo rame2,,, nanti si mahluk halus merasa di bully kayak FBH,,,
    setelah si mahluk halus keluar,,, si korban cepet2 di kasih minum air putih,, dan ambil wudhu (bagi yang muslim) langsung sholat,,,

    dah gitu aja,,,,
    jadilah orang yang : “demit ora ndulit,,, setan ora doyan”
    aku ra popo,,,

      1. nek isek kurang,, iki tak tambahin meneh cuk,,,

        tuyul ora muncul,, iblis ora nggubris… kuntilanak ora penak,,, gendruwo ora popo,, pocong podo bengong,,,

      1. Haaha… kemarin emang ada tontonan dangdut diacara nikahan sodara saya, tapi giliran biduannya datang malah diajak pulang sama mama lexy 😦
        Soalnya mase request foto dari bawah panggung 😀

  2. habis baca artikel lgsg lupa bahas apa gara2 mbak bonus…
    klo ane jadi jin nya,mbak bonus tak ******

  3. untuk mencegah kesurupan, pikiran gak boleh kosong, kantong apalagi :mrgreen: karena jin sekarang selain masuk lewat pikiran kosong juga bisa lewat kantong yg kosong

    #intermiso

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s