Asyiikk…. Dapet kiriman paket lagi…!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…..????

Kemarin hari senin adalah hari pertama masuk kerja setelah sebelumnya pulang ke kampung halaman selama 2 hari 1 malam. Tiba-tiba di kasih sebuah paketan oleh teman saya, katanya sudah tiba sejak hari pertama saya mudik.
Hmmm…. isinya apa ya…..???

Tanpa menunggu lama-lama lagi langsung saya buka kotak tersebut…..

image

Wah… ini niihh………

image

Yups…. ternyata isinya adalah keripik sanjai kiriman dari om peyek. Wooowww….. akhirnya datang juga nih kirimannya.
Sekarang tinggal nunggu kiriman misterius yang masih di rahasiakan. Penasaran dengan yang satu ini…..??? Saya juga penasaran. Nanti tunggu aja kalo dah sampai deh 😀

Terima kasih buat om Peyek atas kiriman keripik sanjai nya, semoga nanti saya bisa gantian mengirimkan sesuatu ke Pekan baru untuk om Peyek dan keluarga”

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Posted by Ferboes Richardson

83 respons untuk ‘Asyiikk…. Dapet kiriman paket lagi…!!!

      1. tenan kok,,,

        apa perlu ane buktiin ktp om perboes,, eh,,, ane,,, :mrgreen:

        *ngakak guling2 maneh,, sambil liat ktp nya om peboes,,,, wkwkwk

    1. kalo nyang itu,,, oleh waktu ane ngungsi ke padang,,, karena kabut asep di pekan baru,, jadi sumbernya langsung dari sumatera barat,,,

      memang di pekan baru banyak nyang jual,, tapi belum tentu aseli buatan dari sumatera barat,,,
      banyak juga nyang buatan lokal pekan baru,,,

      1. pasti banyak lah,, apalagi di pasar2,,,,
        sama aja kayak bika ambon,, di sini ada nyang jual juga kok,,,
        tapi tetep,, yang pling asli dan enak tetep dari medan,,,,

      2. kalau di pekanbaru rata2 buatan lokal gan 😀 ….rasanya pun sedikit berbeda dengan buatan sumbar yang asli 🙂

  1. Om peyek kenapa ngga nongol lg diwarung kanIwan ya?biar ane FBH tp ane ngefans sama ompeyek&mbahd@rmo,dua2 kocak habiz…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s