Motor baru kok dah begini sih…???

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…..????

Kali ini saya mau share tentang salah satu kejadian yang menimpa salah satu saudara saya di jakarta.
Suatu malam seperti biasa, setelah jam 10 malam motor pun di masukkan ke dalam rumah, setelah itu di standarin tengah supaya gak miring di dalam rumah. Tapiii…….
Pada malam itu, saat hendak menstandart tengahkan motornya tiba-tiba “kreekkk” 😯

image

Pijakan standart tengahnya copot

😯

Padahal motor ini masih baru lhoo…. Angsurannya aja baru 4x dibayar :mrgreen:

image

Yang ini nih yang copot

:mrgreen:

Kalo saya lihat sih tepat diposisi las-lasannya yang copot, jadi waktu di injak untuk menstandar tengahkan motor langsung copot “kreekk”
Hal seperti ini bisa di komplain apa enggak ya…???
Sepertinya lebih baik ke tukang las aja deh….!!!

Apakah diantara masbro dan mbaksis ada yang pernah mengalami hal serupa….???

Semoga saja tidak ada yang mengalami hal sepertu diatas pada motor barunya…..!!!!

image

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

image

Posted by Ferboes Richardson

81 respons untuk ‘Motor baru kok dah begini sih…???

      1. itu..tu..yg jd koordinator pnonton bayaran..sring ikut d YKS..yg giginya lbih mancung dr hidungnya..hehee..

      1. gak. . . .
        tp emang gak heran klo motor AHM begitu, dudukan prolink aja rompal :D.

        klo mau yg merk Honda, ambil produk CBU aja bro.

  1. selain blethak doorrr…trnyata bisa krreekkk..glodaakkk…hehee…
    mnding d bwa k tkang las sja…klo d klaim ke ahass ntar mlah cm d lem sego…wkwkkk..

      1. Waah iya yak …
        Ati” oomm jangan deket2 ntu orang ntar di hakimin lah baru ntau rasa
        wkwk

        lol

  2. mungkin sering digetok kang? pengalaman saya pake beat kakak sering mentok poldur jadi bengkok n susah buat standar tengah. solusi tiap bengkok pasti saya getok…. tapi belum pernh patah sih…

  3. Wah saya pernah jjuga pas ditanjakan ke puncak gunng Galunggung kan kondisi kemiringannya hampir 40derajat,nah disepan saya ada beat fi,boncengan,mungkin karena kondisi medan berat,keluar asap dari area cvt,wah padahal diplat nomor keliatanya baru 2bulanan tuh motor,kasian banget,padahal baru,motor saya(vario jadul) meskipun gantioli 4bulan sekali aman2 aja,hehe… Sumfah gk boong
    http://warungasep.wordpress.com/2014/04/15/☠-transplantasi-kepala-waw-☠/

  4. saya bukan bece bro… tapi ada fakta yang saya ga suka sama be ate: ground clearence pendek, jok keras bikin pegel, kunci jok ngadat, standar sering bengkok, deknya sempit pisan euy…. bodyplasiknya geter dikit. just sharing bro perbuz…

    1. Yang sring tampak di jalan standar tengah bagian itu bengkok emang skutik honda, ga beat aja, skupi n spesi jg. sering pake banget.

  5. waow…plat belum turun standar wis semplak, apa ngga nyesek? ntu yang ngelas standar anak baru kale?

  6. kasuistik … wong dirumah juga ada embit karbu sama epai juga ga protol… nek jok keras body kemrotak getar mah bawaan orok
    #ngoahahahahahaha
    Tips Kalo daerah anda banyak tanjakan coba rollet diperringan dan per cvt diperkeras biar kampas kopling awet terutama yg beban nya berat (apapun merk matic anda)

Tinggalkan Balasan ke Ferboes Richardson Batalkan balasan