Standar tengah somplak…??? Di las aja .!!!

image

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…???

Melanjutkan artikel kemarin tentang Standar tengah yang somplak (klik di sini) akhirnya sudah diselesaikan. Tadinya sudah saya sarankan kepada sang pemilik motor untuk klaim ke dealer tempat dia ambil motor karena standart tengahnya somplak. Padahal motor belum genap  berumur 5 bulan. Tapi kawab si pemilik seperti ini “ah… ribet mas kalo ngurus-ngurus gituan…. mending di las aja deh”

Dan akhirnya jalan yang di tempuh adalah pergi ke tukang las. Yang saya sayangkan adalah… setelah dilas hasilnya seperti ini…..

Perhatikan gambar berikut

image

Kurang jelas…???

image

Masih kurang jelas …???

image

Sayang sekali, motor baru harus ternodai dengan tampilan standar tengah yang terlihat sangat ENGGAK YESS BANGET :mrgreen:

Tapi ya sudah laaa…. yang punya juga udah ikhlasin kok. Trus kata dia…….!!!!!
Nanti kalo mau beli motor baru gak mau ambil merk ini lagi :mrgreen:
Karena do’i sebelumnya adalah ex-user jupiter burhan, trus jupiter mx 2009, dan new jupiter Z karbu 😀

Tuh kan…. gara-gara masalah sepele, kepercayaan pelanggan jadi hilang

Sekian sekilas info, semoga berguna.

image

Posted by Ferboes Richardson

Iklan

42 respons untuk ‘Standar tengah somplak…??? Di las aja .!!!

      1. Pilih sing teruji puluhan tahun bibit bebet bobot, Honda dilawan ora iso coy, wes takdir yamuha dibawah telapak kaki Honda, tinggal injek modiar.

        Marwoto mode_bloon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s