Gagal melihat Launching YZF R 15

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya….???

Kemarin hari rabu tanggal 23 april 2014 adalah hari peluncuran produk baru dari yamaha indonesia yaitu yamaha yzf r15. Bertempat di gedung SCBD di daerah jakarta selatan (kalo gak salah) meskipun dari awal saya tahu bahwa itu adalah invitation only alias khusus undangan, sama sekali tidak menyurutkan niat saya untuk datang ketempat itu. Berharap bisa bertemu dengan blogger-blogger kondang seperti wak haji taufik,mas iwan, dan mas ipan juragan pertamax. Setelah pulang kerja jam 5 sore, saya langsung bersiap-siap untuk berangkat. Mandi, ganti baju, dan mulai bertanya-tanya tentang dimana gedung SCBD itu…???

image

Kirim pesan via whatsapp keteman-teman yang mungkin tahu letak gedung tersebut. Saya mencoba telpon bang Kobay tapi tidak ada jawaban. Cuma suara rekaman seorang cewek di kotak suara panggilan. Saya masih bersemangat,  bermodalkan GPS dari henpon jadul saya, saya pun mulai berangkat bersama anak dan istri saya dan terus mentengin GPS di hape setiap ada lampu merah.
Saat itu mulai gerimis dan saya pun berhenti untuk memakai jas hujan.

image

Tepat di depan gedung grapari telkomsel, saya lepas jas hujan dan melihat GPS, wah sudah dekat nih sama gedung yang di tuju. Perjalanan berlanjut. Hingga akhirnya di pertigaan yang nampak seperti jalan menuju tempat parkir mobil, saya pun ambil jalan lurus. Lalu saya berhenti dan melihat kesebelah kiri. laaaahhh…. itu gedungnya…!!!

image

Berniat ingin balik arah (padahal itu jalan satu arah) tapi saya urungkan niat saya karena ada pak pulisi yang jaga di pinggir jalan, asyeeemmm tenaaaannn… ya sudah saya pu  putuskan untuk terus jalan, berfikir untuk putar balik di depan. Tapi ternyata……. di depan memang ada jalan seperti jalanan untuk putar balik dibawah kolong, sayapun ikuti jalan itu.

Dari sini semua berawal ternyata jalan itu adalah jalan menuju blok M, jauh dari tempat yang sata tuju. Muter-muter hampir 2,5 jam di atas motor…… nyasar hingga ke tanah abang, Grand Indonesia, Thamrin hingga akhirnya sampai di bundaran HI. Setelah itu saya putuskan untuk pulang saja. Kasian anak dan bini saya sudah kecapekan di boncengan. Nasiiibbb….. nasiiibbb…. emang belum saatnya kali ya untuk bertemu sama blogger-blogger kondang itu 😥

image

Akhirnya kami menuju ke pasar Grogol dan menikmati makan malam yaitu Bakso Urat Pasar Grogol. Setelah selesai makan, langsung pulang dan menyaksikan ke-ganteng-an yzf r15 di layar televisi.

10 tahun di Jakarta tapi masih nyasar aja :mrgreen: wilayah senayan dan sekitarnya memang membingungkan. Bagi saya sih gitu, gak tahu kalo menurut pemirsa.
Apakah anda juga pernah nyasar-nyasar seperti saya…..???
Semoga tidak…..!!!

Sekian sekilas info, semoga berguna.

image

LAPAK FERBOES DI SINI

Posted by Ferboes Richardson

Iklan

95 respons untuk ‘Gagal melihat Launching YZF R 15

  1. wah kalo saya biasanya sebelum pergi ke tempat yang sama sekali baru bagi saya, saya cek dulu di google map jalur mana yang akan dilewati, kalo udah mantap jrengg jrengg jrengg… berdoa 😀

  2. haha… om perbus ni bijimana sih kalo mw ketemu sang idola kurang kang perjuangan’e… harus e kang perbus tanya pak kumis #eh pak pulisi jln muter ke gedung ntu mana… haha tingal nunggu deh kang iwan beserta bolo²nya… 🙂

    1. Takutnya pas nanya langsung ditanyain sim dan stnk, setelah lengkap masih banyak pertanyaan2 selanjutnya (pengalaman pribadi) akhirnya fulus yg bicara. Lagipula istri dan anak dah kecapekan bonceng bro. Kalo sendiri mah saya uber sampe dapat 😀

      1. Hahahaha…. kalo saya sendirian pasti saya cari sampai ketemu. Kasian anak dan bini saya dah capek di boncengan 😥 makanya bini minta pulang aja. Gagal deh ketemu trio blogger kondang 😥

    1. ck,, ck,, ck,,

      sangking seksinya si R15,,,,

      sampek2 si ipan mau mencoba posisi sembalap,,,
      malah jadi posisi pulgar aka posisi ihik,,, ihik,,, :mrgreen:

      pan,,, ipan,,,, bokongmu munduren pan,,, ajo malah di majuke,,,
      malah koyo arep men tusbol tengkine R15,,,

      opo wek mu lebih kuat seko pelat besi pan,,,,

      wkwkwkwkwk,,,,

      1. Hahhahaa…. ada ada aja si om ini. Sayangnya kemarin ane malah nyasar om 😥
        Padahal dari siang dah niat banget, walopun gak bisa masuk. Kalo sendiri pasti ane cari sampr ketemu. Bini ma anak dah kecapekan, jadi minta pulang.

  3. pas di jakarta dulu kalau mau ke tempat asing saya liat map dulu kalau perlu browsing gambar lokasi yg dituju. tapi saya juga pernah nyasar gara2 lupa kalau rute yg mau saya lewati ditutup buat CFD

    1. Iya mas, buat pelajaran bagi saya. Sebelumnya emang dah lihat map di GPS, bahkan gedungnya dah keliatan di sebrang jalan. Salah puter balik malah menuju blok M yg akhirnya muter2 gak jelas 😀

  4. duh,,, kui potone sopo sih,,, sing warunge kang iwan,,, sing gaya sembalap,,,
    malu2in wae,,,,

    mosok posisi sembalap kok koyo ngono kui,,,,
    hadeh,,,,

    nek koyo ngono kui,, iku posisi ng***u,,,,

    opo p3li ne arep di mlebokne ning tengki R15,,,,??

    buahahahaha,,,,

      1. sing saru ndisik an kui sopo tho,,,,???

        coba berkaca kisanak dengan menampilkan gambar berbau porno grafi,,,,

        wkwkwkwkkw,,,,,

      2. dah ah,,, yang punya warung mesti menang,,,,,,,,,

        menang ngelesnya maksudnya,,,,,
        wkwkwkwkwk,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s