Apa kabar Indoprix 150 cc….???

image

Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya….???

Kerjaan banyak, customers juga banyak, maklum… weekend gini biasanya emang rame. Tapi saya sempatkan untuk menulis unek-unek yang ada dikepala.

Tadi pagi baca artikel kang ari yang ada di sini mengatakan bahwa kemungkinan cb150r tidak ikut di pergelaran indoprix 150 cc.
Naaaahhhh… Looooohhh……!!!!!
Beberapa waktu lalu masbro dan mbaksis yang mengikuti berita tentang indoprix 150 cc ini pasti sudah tahu saat team Yamaha memutuskan untuk mundur dengan alasan Safety. Pokoknya jeboh banget dah waktu itu mah….. ada yang berkomentar macam-macam. Mulai dari menghina, menghujat, mencaci maki dan ada juga yang mengerti alasan yang di berikan yamaha yaitu alasan keamanan.

image

Lalu….. Bagaimana nanti seandainya si cebong honda benar-benar tidak menurunkan cb150r di indoprix….??? Apakah nasibnya sama seperti yamaha saat mundur, atau nanti akan ada banyak sosok-sosok bijaksana yang akan meredam rasa kekecewaan dan rasa balas dendam dari fans tetangga…???

Naaahh…. yang lebih menarik buat saya adalah seandainya benar-benar honda tidak menurunkan cb150r di indoprix, alasan apa yang akan di pake…..???
Kalo pake alasan safety juga mah…. gak seru, gak kreatif. Masa ikut-ikutan….???? 😀 harus bisa punya inisiatif lain dong. . …..!!! Yang pasti, dunia persilatan dunia otomotif terutama di blog roda dua pasti akan semakin panas dan seru….!!!

image

Oh ya….. dari artikel kang ari juga saya baca bahkan ada NVL yang akan ikut balapan. Meskipun bukan dari team Yamaha (cmiiw)
Pokoknya cb150r harus ikut balapan…. apa gak malu sama si sinchan esngohace NVL…..??? 😀
Untung saja saya ini hanya tukang ikan, jadi gak ambil pusing hal yang seperti itu, masih banyak di luar sana yang jaaaauuuuuhhhh lebih paham daripada saya. Tapi jelas bahwa hal ini sangat seru untuk dibahas.

Jadi ingat beberapa waktu lalu ada komentator yang bilang kali cb150r gak ikut balapan dengan alasan ROMPAL

:mrgreen:

image

Diantara 3 pabrikan jepang hanya suzuki yang memperlihatkan keseriusannya dalam ikut ajang lomba gasspoll rempoll ini….. Satria dengan mesin DOHC tak gentar melawan motor-motor batangan dari rival. Pokoke siap graaaaakkkkk…….!!!!!

Apalagi acara indoprix ini bisa di saksikan di televisi lho…. seru banget dah….!!! Saya juga pengen nonton adu balap antara cbsf, r15, dan satria. Sayangnya yamaha dan mundur lebih dulu. Semoga saja honda gak jadi mundur dan bisa memperlihatkan kekuatan mesin DOHC superior pada cb150r miliknya.

“Oh ya…. kalo ada tulisan saya salah, tolong dibenarkan ya bro. Kalo ada yang kurang silahkan ditambahkan”

Sekian sekilas info, semoga berguna.

image

LAPAK SAYA DI SINI

Posted by Ferboes Richardson

36 respons untuk ‘Apa kabar Indoprix 150 cc….???

      1. NVL diasepin bebek FU 2 detik plus plus di Sentul, memalukan. Apa kata dunia??? Apalagi sama CBSF, bisa-bisa NVL ketinggalan 2 kelurahan. SOHC songong ga tau diri ikut balapan.

    1. Lagi2 saya setuju ama bro RC7, kapan lagi dappet yg gratis2… Hehe…
      Om Peyek… Om Peyek… Dimanakah diri mu, aku rindu pada mu… Hehe…

  1. weleh piye iki nvl yang katanya jadi penunggu parkiran sirkuit kok malah ikkut tanding…..
    loh. mana nich dohc sayap mengepak yang fansboynya koar koar terus kayak cacing di panggangan. kok malah gak jadi ikut…… apa takut jagoanya rompal saat balapan ya……. atau, lepas armnya saat balapan, jadi emang ga sapety,…. itu cebonger…….
    waduh. mau di taro di mana nieh muka fbh…………… jan ngilani tenan…….
    tapi tenang aja fbh sudah memiliki muka setebal tembok jadi walaupun omongan mereka berbalik ke mereka sendiri tetep aja bc terus berjalan………… wkwkwkwkwkkw fbh muka tembok salam ya sama penjaga sirkut …….
    sakne fbh………. ga iso bc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s