Berapa lamakah umur kulit jok motor anda…???

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…???

Hanya sekedar mau sharing aja tentang ketahanan kulit jok motor.
Motor saya adalah yamaha jupiter Z 110 cc tahun 2009 tepatnya bulan juli. Sebentar lagi sudah mau ganti plat untuk yang pertama karena usianya sudah hampir 5 tahun dari sejak pertama beli.
Naahh….. kemarin saya baru sadar kalo ternyata kulit jok si jupe sexeh sudah rusak/robek.

Bagaimana dengan kulit jok motor anda….???
Berapa lamakah usia kulit jok motor anda….???

Apakah usia 5 tahun cukup awet untuk kualitas kulit jok motor original? Atau mungkin ada yang lebih lama lagi….???

Sekian sekilas info, jangan lupa ikutin kuis Motogp seri ketiga yang ada di sini.

LAPAK FERBOES DI SINI

Posted by Ferboes Richardson

Iklan

41 respons untuk ‘Berapa lamakah umur kulit jok motor anda…???

      1. paling lama yang ada bukan milik saya seutuhnya, Honda vario 2008… 6 tahun berarti… masih mulus.

        Kalau yang beli dari duit sendiri sih Beat yang terlama, 3 tahun … 2009-2012

  1. abs revo ane 5 thn ganti..kbetulan mtor tempur..jam terbangnya tinggi..n rantai ketengnya jg ud mnta jajan..mklum tuk nyari sesuap nasi n sebongkah berlian..hehe..!!

    klo old vixi blm prnah jajan kcuali oli n service..abis jarang d pake jg..kseringan jd pajangan d rmh..22nya punya dr baru n umurnya pun sama..

  2. kl pengen awet diusahakan jgn sampe kejemur sinar matahari kang,bs bikin busa keras&jok nya cepet rusak.
    pengalaman beat ku,br 3thn udah keras tp jok blm ada kerusakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s