GALLERY: Arwana Super red & Peacock bass Guyana…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Apa yang anda lakukan disaat hari libur seperti ini…??? Apapun yang anda lakukan, semoga dapat membuat anda rileks dan lebih semangat untuk menghadapi hari esok. Sambil menemani liburan anda, kali ini saya kumpulkan beberapa jepretan amatir yang saya ambil memakai kamera handphone saya.

Kali ini gak banyak jenis ikan yang saya foto. Hanya seekor ikan Arwana Super red dan Peacock bass Guyana. Semoga dapat membuat liburan anda semakin menyenangkan 🙂

Arwana Super red berikut ini saya beri nama “Cepot”
Nama ini saya berikan karena ikan arwana ini memiliki mulut yang cakil. Bagian bawahnya lebih panjang dari mulut bagian atasnya.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Peacock bass Guyana berikut ini tak bernama 😆
Saya bingung harus kasih nama apa. Saya rasa nama “Guyana” sudah cukup keren.
Atau mungkin masbro dan mbaksis ada masukan untuk nama ikan berikut ini….???

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Selain dua jenis ikan diatas, ada juga ikan Parrot yang gak kalah lucu. Mukanya memang lucu, tapi ikan ini galak dan agresif sama ikan kecil-kecil.

image

image

image

image

Tidak ketinggalan bonus nya….

image

image

image

image

Ada yang tahu ikan apa ini……????

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Lapak Ferboes disini

Written by: Ferboes Richardson

46 respons untuk ‘GALLERY: Arwana Super red & Peacock bass Guyana…!!!

    1. minim cahaya maksud nya dari mana?
      lampu aquarium atw lampu ruangan?
      kalo bawah nya c saya pake ky busa yg di dus,,
      warna nya biru tua,, tetep aja matanya turun..

      1. resiko DE,, de itu apa?
        tapi itu arwana yg dipoto di taro di aqrm,,
        mata nya ganteng gt..

        pasir yg buat aqrm ya? mahal bro,,
        dah gt kalo baru2 aer nya jd putih,,

      2. DE=drop eye (mata turun) sebelumnya ikan itu dipelihara di aquarium yg pake pasir hitam. Sekarang untuk dipajang, jadi gak pake pasir lagi.sebelum ini ada juga yang dipelihara matanya turun sebelah kiri, tapi gak banyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s