Minerva RX150 datang ke Bandung…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Setelah diluncurkan pada tanggal 20 mei 2013 lalu, minerva RX150 sudah mulai di distribusikan ke seluruh Dealer Mjnerva di indonesia. Adapun acara-acara atau event Test ride bersama Minerva RX150 di Jakarta Peluncurannya beberapa waktu lalu.

image

Naahh… Sekarang giliran kota Bandung yang akan mendapatkan giliran. Bagi masbro dan mbaksis yang ada di wilayah bandung dan sekitarnya, jika ingin mengikuti dan merasakan bagaimana sensasi menunggangi Motor baru dari Minerva ini, silahkan langsung saka datang ke Mall Miko, Jl. Raya Kopo Bandung dari jam 09.00–17.00 Sore. Berlangsung hari Minggu tanggal 08 Juni 2014.

Jangan lupa, ambil foto-foto yang banyak ya…. kall berkenan langsung bagi kesaya foto-foto motornya. Special yang warna hitam seperti diatas ya….!!! :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

sumber: Klik Disini

Lapak Ferboes disini

Written by Ferboes Richardson
email: ferboesrichardson@gmail.com
twitter: @FerboesR

75 respons untuk ‘Minerva RX150 datang ke Bandung…!!!

    1. ga minat beli motor,,
      mo beli arwana sejenis red banjar,,
      ya pokoke yg lebih atas dari pino,,
      tapi harga murah,, hehe

      1. taun 2010an depan tempat kerja ada minerva model old cbr angus terbakar ga tau apa sebabnya (infonya konsleting) ane dateng masih ada asepnya bekas disemprot APAR, sayang dulu ga kepikiran ambil fotonya. no pict= hoax.. karep lah..
        ada beberapa kasus lain tentang motor ini, tapi ga usah dijelasin. di bilang bece repot. moga ajah sekarang kualitasnya sejalan dengan harga yang berani tinggi..

      2. Uhmmm… ok masbro. Cukup tahu aja kalo gitu. Kata teman2 user mimin di fb, kualitasnya dah membaik kok. Misalnya ya mika yg menguning. Sekarang dah gak lagi katanya.

      3. semoga, biar bisa bersaing sama pabrikan jepun. jadi konsumen juga bangga punya motor keren kualitas jozzz..

  1. Moooh gimana lho penting lak gaya ganti sticker joss,wah kacau nih om tdi hpku di nggo dholanan koncoku trus koment nek blog sebelah wah jdi golek musuh 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s