MODIFIKASI: Honda Verza Cafe Racer…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Kembali lagi di Artikel Modifikasi Motor. Dan kali ini lagi-lagi korbannya adalah Honda Verza 150. Motor batangan dengan harga terjangkau dari Honda ini dibuat semakin menarik, sebelumnya sudah ada yang me-modifikasi Honda Verza menjadi motor Trail [artikel disini] dan kali ini dengan tampilan yang lebih eksentrik yaitu Cafe Racer.

image

Motor milik Masbro Samsul rider Honda Verza asli Lumajang jawa timur dan menetal di Bima NTB ini di modif minimalis dengan hasil yang cukup untuk menghilangkan identitas asli sang Verza. Dengan sedikit ubahan pada rangka, stang, lampu depan dab lampu belakang dengan biaya yang terbilang cukup terjangkau yaitu Rp. 1.000.000; di salah satu bengkel di daerah Dompu NTB.

image

image

image

image

Proses saat merubah rangka belakang.

Dan hasilnya seperti ini….

image

image

image

Apakah masbro rider verza yang lain ada yang berminat untuk memodif tunggangannya seperti ini juga…???
Ternyata gak banyak ubahan yang dilakukan. Dana yang cukup terjangkau untuk tampil beda tentunya.

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Pics by: Bro Samsul Hajar Arifin

GALLERY VERZA CAFE RACER

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Written by Ferboes Richardson
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

62 respons untuk ‘MODIFIKASI: Honda Verza Cafe Racer…!!!

  1. Entah saya yg punya selera ga pas, atau memang modifannya kurang greget? Sama sekali jauh dari modif cafe racer lainnya,, maaf, saia sih No, ga tau kalo Nunung sama Kiwil??

      1. 1, warna dan bentuk tangki ga mncerminkan cafe racer,,, (setidaknya ganti warnanya)
        2, Knalpot standar ke besaran, merusak tema,,
        Sisanya lumayan lah,

  2. kurang cocok. warna belum serasi. tanki gak sesuai. velg. knalpot.
    -_-
    menurut ane klo belum kelar jgn di sebarin dlu. malu sm tetangga.

  3. kalo kafe racer tutup tangki harus njendul wkwkwkwk, mantab modifnya, footstep harus ganti jangan nyantol dimesin

  4. jok bkan kurang tinggi tp tanki nya yg terlalu tinggi. hhe
    warna ny langsung diubah aj gan. jelek klo kyak gitu. gak sesuai banget. alias maksa.

  5. Foto di atas itu baru 30% untuk bisa di bilang cafe racer,, lw ingin tahu hasil 80% nya bisa di tengok di nama akun samsul arifin (cafe racers)…

  6. Diam diam aq ambil masukan dari komentar teman2,, tanggi tetap tapi ada sentuan sedikit dan uda aku cat,, lebih aq ceperin alias ganti sok belakan lebih pendek.. Knalpot tetap karna aq suka suaranya g bising,, velk tetap bintang karna aq suka ban tublesnya,, stang aq ganti stang patah.. Dan semuanya di balut dengan warna paling indah yaitu hitam doff..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s