INSTAGRAM: Lagi-lagi Telat deh…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Sudah tahu kan apa itu INSTAGRAM…??? Tempat atau wadah atau media untuk berbagi cerita melalui foto dan gambar yang kita abadikan melalui Camera kita. Mulai dari kamera digital, kamera handphone, kamera DSLR atau bahkan kamera yang buat ngintip CCTV juga boleh 😆

Sebenarnya ini bukan hal baru,tapi buat saya ini benar-benar hal baru. Karena apa…???  Baru beberapa hari terakhir ini saya ikut-ikutan menginstal instagram dan mengunggah beberapa hasil jepretan kamera handphone dengan resolusi cuma 5 megapixel yang saya miliki. Ternyata asyik juga disaat menemukan sebuah objek menarik, lalu klik, klik, klik dan foto pun sudah terpasang di Instagram, Facebook, dan Twitter. Hahahaha Katro banget dah gue….!!! :mrgreen:

Berikut ini adalah beberapa hasil jepretan amatir saya di Akun Instagram Saya….
Check This Out…!!!

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Kalau misalnya saya meminta anda untuk memberikan nilai dari angka 1 sampai 10, Berapakah nilai yang anda berikan untuk saya…???
Jujur lho ya…. kalo bagus bilang bagus, kalo jelek tetep bilang bagus…!!! :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

42 respons untuk ‘INSTAGRAM: Lagi-lagi Telat deh…!!!

  1. kameranya mantap hasilnya juga mantap 😀
    [oot] 01:38 jam lahir jagoannya ya gan, mirip jagoan ane bulan kemarin 01:35
    mau lebih asyik jagan pake instagram gan, pake pentagram huahaha…

      1. Manggilnya tetep lexy aja. Pihak pembuat akte bisa masukin akan tetapi harus dieja menjadi huruf (kosong satu titik dua tiga delapan) kepanjangan rek 😆 akhirnya saya cabut angkanya dari nama diakte. Sempat debat kusir juga :mrgreen:

      1. Pindahin ke memory external masbro
        Ane aplikasi yg pake internal cman BBM gak tau knapa gak bisa dipindah ke external sedangkan yg lain semacam Wp, path, twitter, waze, WA ane masukin ke external semua jd gak beratin RAM nya klo itu coba nanya ama yg lbh ahli pasti paham cman yg jelas minimal pake memory external yg diatas 8gb lbh enak lagi yg 16gb atau 32gb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s