Janji Seorang FBH: Jika Lorenzo mampu podium 1 bersama Ducati…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Akhir-akhir ini berhembus kabar mengenai perpindahan Lorenzo ke Honda dan Ducati. Memang belum resmi sih, tapi sudah cukup ramai dibicarakan. Sementara pada musim ini Lorenzo belum menunjukkan hasil yang cukup memuaskan selama 8 race di musim 2014 ini. M1 dan Lorenzo serasa susah untuk bertarung melawan sang juara dunia 2013 Marc Marquez. Meskipun sempat terjadi duel seru antara Lorenzo dan Marquez beberapa waktu lalu.

Nah… yang seru dan menarik buat saya adalah ungkapan salah satu Fansboy Honda yang biasa dikenal dengan sebutan FBH di dunia Blogsphere mengenai Jorge Lorenzo apabila do’i (lorenzo) jadi pindah ke tim Ducati dan berhasil podium 1 bersama Ducati.
Berikut kutipannya…

” kalo sampe 99 pindah ke Ducati trus bisa podium 1… ane declare jd penboy 99 skaligus melucuti lencana dan baju kebesaran FBH ane…….. (sounds like mission impossible)”

Dan dibawah ini screenshootnya, supaya tidak dibilang HOAX  :mrgreen:

image

Sengaja saya buat Thread ini supaya saya tidak lupa tentang Deklarasi Fansboy yang satu ini. 😆
Bagaimana menurut masbro dan mbaksis, mampukan Jorge Lorenzo meraih podium 1 seandainya jadi bergabung bersama Ducati…???

Kalau ingkar, pecahin tipi dirumah 😆 😆 😆

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

35 respons untuk ‘Janji Seorang FBH: Jika Lorenzo mampu podium 1 bersama Ducati…!!!

  1. Mending ke susuki aja loenso,,,,atauke hrc,,,dukati=duka di hati,,,fakta,,,udah banyak,,,kalopun stoner lolos,,,tpi faktanya langsung enyah dri motogp,,,sampe sekarang gak balik2…*ah cuma analisa ngawur….

  2. Klo cuman podium 1-2kali mungkin msh bisa kang,tp klo lebih dari 5kali brrti 99 mmg hebat,biar emes yang bicara,eh salah,biar waktu yg bicara
    #aku JLhater,Marquez&Rossylover

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s