Selamat Jalan Nemo…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Masih ingat tentang artikel Aquarium ikan laut yang mungil beberapa waktu lalu gak…??? Tentang peliharaan baru saya yaitu si Nemo. Si nemo terlihat sehat dan aktif di rumah barunya meskipun hanya aquarium kecil dan hidup sendirian. Hingga tiba hari ini……

Hari ini pulang kerja, begitu buka kamar kontrakan saya tercengang terkejut melihat Aquarium si nemo seperti ini…..

image

Air didalam aquariumnya keruh.

Ada apa ini…??? Kok aquariumnya kotor sekali…???
Setelah saya cek filter aquarium, mesin masih bekerja dan tidak ada masalah. Lalu saya lihat di dalam aquarium untuk melihat keadaan si Nemo. Ternyataaa………!!!!! 😯

image

Si Nemo is Dead.

😥

Si Nemo sudah tidak bernyawa. Sepertinya ada yang gak beres selama saya tinggal bekerja seharian. Mungkin tadi siang di kontrakan mati listrik, atau kepanasan. Kini si Nemo telah tiada 😥
Mau pelihara ikan apa ya buat pengganti nemo…???

“Selamat jalan Nemo, semoga kau tenang diperistirahatan terakhirmu”

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

33 respons untuk ‘Selamat Jalan Nemo…!!!

  1. Memang ikan kesyangan mati itu sakitnya disini *nunjuk hati. Sediiiihhh banget 😦 ikan ane udah mati 6 :”

  2. mungkin ikan nya diajak puasa?
    jadi nya ga sanggup dia kelaperan?
    atw aer nya di awal kotor,,
    piara axolotl aja.. 😀

    1. kebanyakan makan berarti bro,,
      jd aer nya kotor,, #ups kok jadi ngajarin tukang ikan? :p
      kalo ada yg jual axolotl murah tapi asli boleh tuh bro.. 😀
      daridulu minat pengen beli,, tapi mahal nya,, ampunnn..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s