Yamaha Gak Lebih Rapi dari Honda !!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Gak sengaja teringat tentang beberapa waktu lalu ada beberapa blogger otomotif yang membahas tentang sektor speedometer yamaha R25 yang dinilai kurang rapi dibandingkan dashboard kompetitor. Nah… tadi sewaktu jalan-jalan ke HOLLYWOOD Blog walking saya menemukan ‘beberapa’ foto dashboard motor-motor fairing honda dan yamaha. Ternyata, Yamaha gak lebih rapi dari Honda. Dari motor fairing yang berkubikasi 150cc, 250cc dan 1000cc. Apa mata saya yang berantakan ya…??? Silahkan dinilai sendiri bagaimana penampakannya…

HONDA

image

image

image

YAMAHA

image

image

image

Bagaimana menurut masbro dan mbaksis…???

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

46 respons untuk ‘Yamaha Gak Lebih Rapi dari Honda !!!

  1. kalo kabel ditekuk (atau “dirapikan”) biasanya kinerja kabel dinamis didalamnya jadi agak tersendat (kabel kopling, gas, atau choke misalnya) sebaiknya kalo mau merapikan cukup disatuin dua kabul yg semrawut jadi 1 dg 1 cable tie aja, ane rasa udah cukup:))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s