Bocoran Gambar Honda K45 (CBR150R)

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Baru saja jalan-jalan di blogsphere, gak sengaja menemukan sebuah postingan di salah satu sahabat blogger yang ada [disini] tentang Honda K45 atau CBR150R lokal.
Tanpa basa – basi lagi, inilah PENAMPAKAN CBR150R LOKAL (honda K45)

image

Bagaimana menurut masbro dan mbaksis tentang cbr150r lokal diatas…??? :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

38 respons untuk ‘Bocoran Gambar Honda K45 (CBR150R)

  1. Klau ini adalah motor ber mesin yamaha, atau suzuki/ kawasaki, dengan bentuk seperti ini betani taruhan bakal sulit untuk laris,,, bahkan sulit laku,,
    Tapi ini Honda,, yaaaa maklumin aja di mari ,,,, motor y honda

  2. Penasaran tangkinya mirip sama ama CBR 250 R atau CB150R.
    Klo tangki cebong gajadi inden deh. .

    Nunggu gambar full res n versi Repsol. .

    #mengakuFBH 😀

  3. kok kayak mongtor smprot 90’an om? stripinge g iso dibesarin lg tuh? ngeblok 1 motor full..hehe…
    knalpote hadeeh..n headlamp dari samping g kyk dual keen. yakin ini asli nya om? 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s