Hari ini Ferboes.com Pergi ke Kondangan (AHM)

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Seperti yang sudah saya sampaikan kemarin disini, bahwa hari ini Minggu, 7 september 2014 ada sebuah acara dari salah satu pabrikan roda dua terbesar di tanah air yaitu Honda. Saya dan teman-teman blogger yang lain mendapatkan UNDANGAN untuk menghadiri acara tersebut. Ini adalah pertama kalinya buat saya diundang dalam sebuah acara seperti ini. Hmm…. rasanya campur aduk euuyy…. seneng, bingung, gugup bercampur menjadi satu :mrgreen:

image

Untuk ulasan acaranya nanti.akam saya coba rangkum setelah selesai acara. Oh ya, acara ini sepertinya ada hubungannya dengan Perilisan Honda CBR150R lokal yang akhir-akhir ini menjadi trending topic di dunia blogsphere. Semoga acaranya nanti berjalan dengan mulus tanpa halangan berarti. Kalo gak salah, nanti juga akan ada sesi testride produk baru deh. Hmm… kalo memang produk tersebut Dalah CBR lokal, berarti saya termasuk orang yang beruntung :mrgreen:

Okay brosis, sampai nanti dengan ulasan acaranya ya…. sekarang saya mau masuk kerja dulu (absen muka) baru nanti selanjutnya berangkat ke acara tersebut.
Apakah ada yang mau nitip pertanyaan…??? :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

41 respons untuk ‘Hari ini Ferboes.com Pergi ke Kondangan (AHM)

  1. Pngn nanya spek, powenya gimana om, suignifikan kah bedanya dari CBSF? Kalo iya,, apa saja ug di upgrade hingga hasilnya maksimal? Tus dgn bentuk yg sekarang, ban gambot, fairing + bobot motor yg bertambah, mampukah mesin CBR ini mengimbangi speed CBSF yang “151”kpj?

      1. Iya, 151, itu resmi kok, iklan di tv juga pake itu, berarti standar pabrik 151 kpj, masa ga pernah liat? XD
        Pake tanda kutip karena itu on speedo, ga tau aslinya, muehehe,
        Tapi pertanyaan saia serius, menguysung ban gambot + bobot yg lbih berat, apa saja yg di rubag agar speed ga kedodoran dari sang naked?

  2. aneh
    seorang fby diundang ngahaem kok seneng, bingung, gugup bercampur jadi satu, bukankah gak seneng sama montor cbr buosok bertanduk
    ngoahahahahaa.

  3. Nak mrono gowoho akik ku bro…paling neng kono sampean langsung di krangkeng…terus di taboki,,,soale sampean mang madakno kopong,,,,kopong,,,,hehehehe,,,,yo wes iki akik gawanen gawe jagan jagan,,,,sak durunge mlaku gejuk lemsj ping telu….ekekekekek…nyoh tsmpanono akike….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s