Brosur Honda All New CBR150R

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Sudah hampir seminggu ini blog saya dipenuhin dengan bahasan tentang ALL NEW CBR150R. Ada apa gerangan…??? Apakah ferboes sudah beralih menjadu FBH…??? Jawabannya, TENTU TIDAAKK…!!! kan saya minum kombantrin…!!! :mrgreen:
Kebetulan aja lagi banyak bahan tentang All new cbr150r atau yang biasa disebut dengan K45. Tapi memang tidak saya tulis menjadi satu artikel saja, alasannya biar gak kepanjangan. Ntar yang baca ketiduran :mrgreen:
Kali ini yang ingin saya share adalah Brosur Honda K45 yang saya dapat dari acara GATHERING NEW PRODUK ALL NEW CBR150R WITH BLOGGER yang kebetulan saya juga mendapat undangan untuk hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Harga All new CBR150R Lokal, disinyalir Hanya Sementara…!!!

Oke, langsung saja lihat seperti apa brosur dari all new cbr150r hasil dari jepretan kamera henpon saya…

image

image

image

image

image

image

Nah, itulah brosur dari All new cbr150r yang saya ambil dari kamera henpon saya.
Catatan: KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR…!!!

Baca juga: All new CBR150R Lokal Terlihat Kopong, R15 lebih Padet…!!!

Double Bonus
image

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

28 respons untuk ‘Brosur Honda All New CBR150R

  1. saya bonus nya aja d,, bole ga? yg pict terakhir,,
    kasih tau namanya lah,, pelit banget neh,,
    mo diambil sendiri,, bilangin istri nya lho,, wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s