Lebih Dekat Dengan Kawasaki Z250SL

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Masih edisi jalan-jalan ke Mall nih brosis. Setelah kemarin jalan-jalan menemukan salon anak-anak yang konsepnya lucu [baca disini] sekarang giliran bahas motor kembali. Kali ini saya ketemu penampakan sebuah motor yang gak asing lagi yaitu Kawasaki Z 250 SL yang ada di Mall Ciputra Grogol, Jakarta barat. Sebenarnya sudah beberapa kali bertemu dengan penampakan sang 250 single silinder dari kawasaki ini, namun baru kali ini bisa leluasa untuk mengambil gambarnya karena unit ini dipajang/dipamerkan di tengah-tengah ruangan didalam Mall tersebut.

image

Namanya juga blogger brosis, kemana-mana selalu bawa kamera DSLR yang lensanya bisa buat ngintip orang mandi dikali yang ada di handphone :mrgreen:
Tanpa basa basi langsung keluarkan hape dari kantong teris jeprat-jepret sambil jongkok-jongkok deh. Diliatin orang banyak bodo amat dah... dah seperti orang katro yang baru pertama kali liat motor keren euuyy…. :mrgreen:
Berikut ini beberapa detail dari Kawasaki Z 250 SL yang berhasil saya abadikan melalui kamera DSLR henpon saya brosis… silahkan disimak…

image

Headlampnya keren…

image

Stangnya keren juga, posisi berkendara masih terasa nunduk brosis

image

Tangkinya sexy banget dah…

image

Spakboard belakang keren tapi kalo ujan tetep nyiprat sampe punggung

:mrgreen:

image

Footstep persneling

image

Rangka teralisnya juga keren…

image

image

Nih lobang knalpotnya kurang keren kalo menurut saya…

Dengan harg OTR sekitar 38jutaan++ motor ini dibekali mesin dengan kubikasi 250 cc single silinder fuel injection dan desain yang keren abis. Tinggi tempat duduk sangat bersahabat bahkan untuk rider dengan tinggi badan 163cm seperti saya. Pokoknya kalo memakai motor ini tingkat kegantengan naik 1000% :mrgreen: yang udah ganteng jadi ganteng maksimal :mrgreen:

Apakah pembaca disini sudah ada yang memilikinya…??? Boleh pinjam untuk testride apa gak ya…??? Xixixixixi :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

56 respons untuk ‘Lebih Dekat Dengan Kawasaki Z250SL

  1. duh kapan ndue sing koyo ngene, weruh wae wis kecipratan senenge…

    * jare bojo ku : nak tuku motor meneh, ojo turu karo aku… Wah repot urusane Bro…

  2. kecil memang (dibandingkan Z250).. khususnya tangki kecil bener, walaupun tinggi.. terbantu shroud yg agak lebar.. tapi emang enteng sih, enak dipake harian..

    knalpot tinggal ganti slip on scorpion ori..
    *ori purbalingga
    #eehhh
    :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s