Ayam Goreng Tiga Rasa… Hmmm… Enaaaaakkkk….!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Kali ini bahas yang enak-enak aja deh. Kebetulan tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat makan yang paling sering saya kunjungi saat saya tinggal di Grogol – Jakarta Barat.

image

Berlokasi di Jl. Muwardi Raya (samping Bank Danamon) lapak yang menjual ayam goreng dengan tiga rasa (pedas, manis, dan bakar) ini mendirikan tenda sekitar jam 18:00 setiap harinya. Menunya apa aja bro…??? Yang pasti dari ayam brosis :mrgreen:

image
Pilihan menunya brosis...

Selain ayam goreng dan ayam bakar, ada juga lauk pauk lainnya seperti tahu dan tempe. Untuk minumannya ada es teh manis, teh manis anget, teh tawar, es teh tawar menawar, es jeruk, atau mungkin ada lagi yang tidak say ketahui. Kalo saya cuma pesan es teh manis saja. :mrgreen:

image
Nyamm...nyamm....

Pilihan sambelnya juga ada dua rasa brosis, untuk yang kurang suka rasa pedas, bisa minta sambal manis. Rasanya tidak terlalu pedas. Bagi yang suka pedas, ada pilihan sambel pedas. Sambelnya boleh minta tambah loh… dan pastinya gratis….!!! :mrgreen: (soalnya ada tempat makan lain yang bayar [Rp. 5000] kalo minta tambah sambel) :mrgreen:

image

Kalk masbro dan mbaksis ada yang suka kuliner, boleh dicoba mampir ke tempat ini. Tepatnya lokasi ada di dekat pasar grogol. Untuk harganya gak mahal-mahal amat kok, saya biasanya untuk seporsi nasi, ayam goreng, es teh manis, + nasi lagi cukup denga  uang Rp. 20.000 masih kembali Rp. 2.000 loh… murah kan…???

image
Udah abis deh....

Ya sudah… sekian dulu artikel kulinernya ya… jika kurang greget, harap maklum ya. Kalo mau greget langsung  aja ke TKP dan rasakan nikmatnya dengan lidah anda sendiri… :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

12 respons untuk ‘Ayam Goreng Tiga Rasa… Hmmm… Enaaaaakkkk….!!!

  1. dulu ane agak sering mkn di situ, rasanya biasa aja, dia mangkalnya di dpn kostan cewek, rumah tua, dua lantai, lantai satunya lbh rendah dr jalan raya, plafon rumahnya rendah, banjir 5 tahunan, abis tuh rumah XD
    oh iya ane dulu pernah tinggal di muwardi 3b, tomang utara 1, trus terakhir di salak barat 2, skrg blk kampung 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s