Flashback di Tahun 2014 by Ferboes.com

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Tahun 2014 telah berlalu (kemarin) dan sekarang kita sudah menjejakkan langkah baru di tahun 2015. Sebenarnya tidak terlalu terasa bedanya juga sih, selain penggantian kalender dirumah :mrgreen:
Mari kita flashback bersama-sama apa saja yang sudah terjadi di tahun 2014 lalu di Ferboes.com.

Sejak pertama kali menulis artikel pertama pada tanggal 4 september tahun 2013 silam, saya pun selalu belajar dan terus belajar untuk selalu menyuguhkan tulisan-tulisan yang semakin berguna bagi masbro dan mbaksis yang mampir ke blog sederhana saya ini. Banyak hal yang saya pelajari dalam kegiatan blogging ini. Inspirasi selalu datang dari mana saja. Tak lupa juga dukungan dari kawan-kawan blogger senior maupun para pembaca yang selalu memberikan kritik dan saran kepada saya agar tulisan saya semakin diterima oleh para pembaca dan tentu saja semakin menarik untuk disimak.

image

Pada tahun 2014 lalu, artikel yang paling banyak dikunjungi adalah artikel tentang IMOS 2014: Motorcycle vs Babes at IMOS 2014 yang dibaca sebanyak 8.736 kali :mrgreen:
Ternyata artikel seperti itu sangat digemari para pembaca di Ferboes.com 😆
Selain itu ada juga beberapa artikel lawas yang selalu dibaca oleh para pencari informasi tentang ikan hias yang mampir di blog sederhana yang saya rintis ini. Diantaranya adalah….
Ikan hias yang dapat dipelihara tanpa pompa oksigen
Cara membuat air terjun pasir di dalam aquarium
Apa saja yang harus dipersiapkan untuk membuat aquascape
Ikan hias yang paling mudah beranak didalam aquarium
Dan masih banyak beberapa artikel lawas lainnya yang paling banyak dibaca oleh para silent reader. Karena artikel ikan hias lebih diminati di Ferboes.com, maka mulai sekarang untuk bahasan tentang otomotif khususnya tentang roda dua, ‘sebagian’ saya alihkan ke Saiisoku.com.

image

image

image

Pembaca yang mampir disini ternyata dari seluruh dunia.

image

Dalam catatan wordpress, ada beberapa nama komentator yang paling banyak berkomentar di blog saya ini. Mereka adalah Orong-orong, Bikerkampung86, Kobayogas, Genbuz, dan Dave. Selain itu masih banyak lagi yang lainnya.

image

image

Di tahun 2015 ini, insyaallah akan tetap diadakan Kuis MotoGp seperti tahun sebelumnya dengan hadiah yang sama yaitu pulsa senilai Rp. 25.000; untuk meramaikan pergelaran MotoGp World Championship yang akan datang. Namun kali ini sponsornya berbeda. Jika sebelumnya hadiah Kuis MotoGp diberikan oleh Om Peyek, maka di tahun 2015 ini giliran yang lainnya. Siapakah dia….??? Nanti aja kasih tahunya ya….. :mrgreen: Pantengin terus kuisnya di Ferboes.com setelah motogp dimulai nanti. :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson.
Contact me at:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Whatsapp: +628568847750

Iklan

25 respons untuk ‘Flashback di Tahun 2014 by Ferboes.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s