Tips: Yang Jelek Menjadi Cakep, Yang Cakep Jadi Tambah Cakep

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Jaman sekarang teknologi sudah canggih banget ya…. Hampir semua hal bisa kita lakukan dengan kecanggihan teknologi. Bahkan merubah seseorang yang awalnya ‘maaf’ jelek bisa menjadi cakep, dan yang cakep menjadi tambah cakep. Gak percaya…???
Lihat nih contohnya….

image

image

image

Tuh kaann…. :mrgreen:

Makanya masbro dan mbaksis harus hati-hati saat berteman atau memilih teman di media sosial. Jangan tertipu sama foto yang dipasang. Hari gini teknologi semakin canggih dan bisa membuat keblinger. Begitu ketemuan… GUBRAAAAKKK….!!!! :mrgreen:
Bahkan di android juga ada aplikasinya lho… Banyak banget dah yang bisa diunduh di play store android. Kalau saya pakai yang bisa buat watetmark aja deh…. 😆

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson.
Contact me at:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Whatsapp: +628568847750

17 respons untuk ‘Tips: Yang Jelek Menjadi Cakep, Yang Cakep Jadi Tambah Cakep

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s