Ediaann… Yamaha Vixion Modif R25 Dananya Hingga 54 Juta Rupiah…!!!

Modifikasi Ekstreme nih….
Yamaha Vixion dirubah menjadi R25 menghabiskan dana hingga 54 juta rupiah 😯

SAiiSOKU.com

image

Saiisoku.com – Hi Everyone…!!!
Modifikasi itu terkadang memang tidak bisa di nalar, banyak sekali orang-orang yang bisa dibilang sangat luar biasa dalam memodifikasi motornya hingga menjadi motor idaman. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bro Wawan dari Surabaya Jawa tengah ini…

Lihat pos aslinya 195 kata lagi

21 respons untuk ‘Ediaann… Yamaha Vixion Modif R25 Dananya Hingga 54 Juta Rupiah…!!!

  1. modif mesin jg kale ya bro? haha..
    btw sebelom nya emang dah punya vixion blm?
    kalo dah punya vixion terus di lego tuker tambah berarti ga abis 54jt,,

  2. kalo liat foto sih udah tau tuh r25 asli bukan vixi, tapi yang bikin tercengang, asli surabaya jawa tengah, wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s