Aquarium Hailea A50: Lebih Luas dan Murah

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Setelah sebelumnya saya review tentang aquarium Hailea FA400 (klik disini), sekarang giliran versi komplit lainnya namun harganya lebih murah dari yang type FA400.

Aquarium hailea A50 ini memiliki desain yang hampir serupa dengan aquarium hailea FA400. Perbedaan terletak pada sistem filternya. Aquarium hailea A50 memiliki ukuran panjang: 476mm lebar: 386mm dan tinggi: 434mm dan volume: 60 liter. Desain kaca sama persis seperti fersi Hailea FA400, yaitu bending samping dan agak sedikit melengkung pada bagian depannya.

image

Jika type FA400 dilengkapi dengan sistem undergravel, maka pada type A50 ini tidak mendapat undergravel. Bagian bawahnya langsung bertumpu pada kaca.

image

Sistem filtrasi pada aquarium type ini memakai sistem internal filter berupa powerhead hailea RP400 dengan daya 6 watt dan mampu memompa air sebanyak 200-400 l/h. Jika di bandingkan dengan aquarium hailea FA400, tentu saja sistem filtrasi milik A50 ini masih kalah jauh. Namun kelebihannya, ruang di dalam aquarium menjadi lebih lega karena tidak ada penyekat filter seperti type FA400.

image

image

Sebagai penyuplai cahaya didalam aquarium, hailea A50 dibekali lampu PL 24 watt dengan intensitas cahaya sebesar 9000 kelvin. Sama persis seperti milik Aquarium hailea FA400 dengan warna biru dan putih.

image

image

Jika pada aquarium hailea FA400 mendapat tambahan mini fan, pada type A50 tidak terdapat accesories tambahan mini fan tersebut. Namun jangan khawatir, karena bagian atas tutup aquarium juga di lengkapi dengan lubang-lubang untuk sirkulasi udara.

image

Saklar pada bagian belakang tutup aquariun ini hanya ada 1 saklar untuk lampu saja. Karena tupe A50 tidak dilengkapi dengan mini fan seperti type FA400.

image

Untuk mempermudah saat membersihkan aquarium, anda bisa membuka tutup aquarium ke atas, sehingga membuat anda lebih leluasa dalam membersihkan aquarium hingga ke sudut-sudut yang susah di jangkau.

image

Yang terakhir adalah harga aquarium hailea A50. Aquarium ini di jual dengan harga yang lebih murah dari yang type FA400. Aquarium hailea A50 dijual dengan harga Rp. 800.000;
Aquarium seperti ini sangat cocok untuk aquascape maupun untuk memelihara ikan-ikan kecil. Jika anda ingin memelihara ikan koki, saya lebih menyarankan untuk menggunakan aquarium hailea FA400 karena filternya lebih besar.

Nah… Bagaimana pendapatnya tentang aquarium hailea A50 brosis…??? Sangat simple dan menarik bukan…

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson.
Contact me at:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

9 respons untuk ‘Aquarium Hailea A50: Lebih Luas dan Murah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s