KOPDAR: with We Love Honda Community

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Setelah cukup lama tidak ada kegiatan kopdar, akhirnya tanpa rencana (kopdar dadakan) terjadilah pertemuan antara FBY garis keras saya dengan FBH garis keras salah satu anggota dari We Love Honda Community yang di wakili oleh Bro Ryonz dan Bro Dewa Sakti.

Sebelumnya memang sudah pernah kontak-kontak via sosial media tentang rencana silarurahmi di antara kami. Tempat yang di tuju tentu saja di Restoran Bintang Lima Warung Soto Tangkar milik bang Jaya Kusuma. Tempat ini memang paling pas untuk nongkrong sambil minum kopi bersama.

image

Apa saja yang kami bicarakan…???

Banyak sekali hal yang kami bertiga bahas dalam pertemuan ini. Mulai dari cerita biasa hingga cerita yang luar biasa. Salah satunya tentang Honda K65 atau calon Cs1 Reborn. Untuk k56 akan saya bahas lain waktu di SAiiSOKU.com nanti ya… 😀

Bro dewa datang sejak pukul -/+ 15:30 WIB. Sempat kucing-kucingan nih via whatsapp 😆
Kebetulan toko lagi sepi, jadi kami bisa ngobrol sejenak sambil melihat-lihat ikan hias yang ada di toko sekaligus saya perkenalkan dengan si Lucky.
Setelah toko tutup, baru kami melanjutkan obrolan kami di warung soto tangkar. Kemudian bro Ryonz datang setelah waktu sholat maghrib. Pada saat itu kondisi jalanan di grogol cukup macet brosis. Kami pun jadi ngumpul bertiga.

image

Bro Ryonz bercerita tentang We Love Honda Community dan beberapa agenda dan event yang pernah di lalui bersama anggota-anggota WLHC (we love honda community) lainnya. Oh ya… Bagi brosis yang ingin bergabung di WLHC on facebook, silahkan klik disini. Di sana anda bisa berbagi apa saja dengan user motor honda lainnya. Katanya sih yang punya motor selain Honda juga boleh gabung kok, asal TIDAK RUSUH aja :mrgreen:

Obrolan semakin seru saja, tanpa di sadari yang punya warung soto sudah mau nutup aja dah… 😛
Akhirnya bersamaan dengan itu, kami bertiga pun memutuskan untuk pulang ke tempat masing-masing. Lain waktu jika ada kesempatan bakalan ngumpul lagi dah.

image

Terima kasih kepada bro Ryonz dan Bro Dewa sakti atas kunjungannya ketempat saya. Maaf jika penyambutannya kurang berkesan atau lebih terlihat seadanya. Ya namanya di warung ya seadanya menu yang ada di warung :mrgreen:
Lebih dari itu, silaturahmi menjadikan hubungan kekerabatan menjadi lebih erat brosis. Yang tadinya gak kenal jadi tahu dan semakin paham. Teman bertambah, pengalaman juga bertambah pula, plus bonus pengetahuan baru dari teman baru.

Oh ya… Hari minggu besok di ajak ke sebuah acara perkenalan New Honda Vario 125 dan Vario 150 ESP di Mall Atrium Senen, Jakarta. Insyaallah jika ada waktu saya akan merapat ke TKP. Bagi brosis yang mungkin dekat dengan Mall Atrium Senen – Jakarta, silahkan hadiri acaranya ya… Kalau gak salah acara sampai jam 4 sore brosis.

image
Ada yang malu menampakan wajahnya...

Menjalin pertemanan itu gak perlu pilih-pilih, yang penting saling menghargai satu sama lain. Setuju…..????

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson.
Contact me at:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
instagram: Ferboes_Richardson
Whatsapp: +628568847750

25 respons untuk ‘KOPDAR: with We Love Honda Community

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s